Hanif,Siswa SMAN 1 Sungai Penuh Lolos Seleksi Elite Pro Akademi Pemain PSBS Biak Tingkat Nasional

Hanif,Siswa SMAN 1 Sungai Penuh Lolos Seleksi Elite  Pro Akademi Pemain PSBS Biak Tingkat Nasional

Hanif, siswa SMAN 1 Sungai Penuh -Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

 “Alhamdulillah saya lolos seleksi elite pro academy PSBS Biak di tingkat nasional,ini tidak terlepas dari dukungan ayah dan mak,begitu juga dukungan dari pelatih saya selama ini yang mendorong dan mendukung saya ikut seleksi apa pun bentuk yang nama nya sepak bola,saya tidak pernah putus asa yang nama sepak bola,ini memang sudah bagian saya untuk main bola kaki,"ujarnya.

"Bola kaki hobi saya sejak dari kelas 3 SD sampai sekarang hobi saya hanya bola,dan hafalan Alquran yang nama nya fahmil Qur'an,cuma 2 hobi saya,”jelasnya.

Hanif juga mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu guru yang telah mendukung dan memberi izin dirinya selama ikut seleksi. 

BACA JUGA:Angkutan Batu Bara Mulai Lewati Jalan Nasional, Begini Sikap Polda Jambi

BACA JUGA:Tomas Dusun Senamat Sepakat Dukung Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada Bungo 2024

"Sekarang Alhamdulillah dengan izin Allah SWT saya di beri amanah di bagian bola kaki. Cuma kita tidak boleh sombong dan membanggakan diri,ini sama dengan titipan Allah tinggal kita mengikuti saja.

"Terakhir saya berpesan kepada ayah,mak dan  adek2 saya, keluarga dan teman teman ,dan pelatih,guru di sekolah. Doakan hanif sehat selalu utk mengikuti tes lagi,"ujarnya 

Orang tua Hanif Hijriyan, Jon Adrizal juga menyatakan syukur atas lolosnya putranya mengikuti seleksi dan menjadi bagian dari pemain BSPS biak tingkat nasional. 

"Kami bersyukur atas lolosnya Hanif dalam seleksi Elite  pro Akademi Pemain PSBS Biak Tingkat Nasional. Sebagai orang tua kita akan terus mendukung apa yang di cita-citakan, semoga semua berjalan sesuai harapan dari Hanif dan kami sebagai orang tua,”kata Jon Afrizal.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 1 Sungai Penuh saat dikonfirmasi membenarkan bahwa salah satu siswa SMA N 1 yaitu Hanif Hijriyan, lolos seleksi  Elite  pro Akademi Pemain PSBS Biak tingkat Nasional. Ini prestasi yang membanggakan.

BACA JUGA:Kesempatan Kedua Bagi 599.528 Orang yang Gagal Lolos Administrasi CPNS 2024, Begini Caranya

BACA JUGA:SPS Gelar Dialog Media: Refleksi 25 Tahun Pasca Perpres Publisher Rights dan HUT SPS ke-78

 Hanif ini bukan hanya seorang yang unggul di cabang olah raga bola kaki namun  Hanif ini juga seorang Tahfiz 4 juz.

"Ini seorang talenta berbakat, jarang ada kita menemukan anak yang prestasi di bidang oleh raga tapi juga seorang hafis quran. Di sekolah Hanif anak anak yang baik, rajin punya nilai bagus karena seorang hafis  quran ingatannya kuat dan mudah dalam menerima pelajaran,”jelas kepala sekolah SMAN 1 Sungai Penuh.

Kepsek menambahkan bahwa pihak sekolah dari SMA N 1 Sungai Penuh setiap siswa yang berprestasi akan ada penghargaan seperti pembebasan Komite, kemudian siswa yang berprestasi di sekolah ada PIN yang bisa dipasang di bajunya sebagai seorang siswa berprestasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: