Hanif,Siswa SMAN 1 Sungai Penuh Lolos Seleksi Elite Pro Akademi Pemain PSBS Biak Tingkat Nasional

Hanif,Siswa SMAN 1 Sungai Penuh Lolos Seleksi Elite  Pro Akademi Pemain PSBS Biak Tingkat Nasional

Hanif, siswa SMAN 1 Sungai Penuh -Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

SUNGAIPENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satu lagi putra terbaik Kota Sungai Penuh yang berhasil mengukir prestasi. Kali ditoreh oleh Hanif Siswa SMAN 1 Sungai Penuh lolos seleksi Elite Pro Akademi Pemain PslSBS baik tingkat Nasional  liga 1 di lapangan stadion watu belah Cirebon/ Bandung (Jawa Barat). 

Kabar baik itu datang dari, Ncu Masril mantan Stiker Semen Padang yang juga seorang pelatih. Ncu Masril memberikan kabar gembira dua mengatakan Alhamdulillah, Hanif Hiijriyan anak dari pasangan Jon Afrizla Permalinda asal alamat Desa Koto Baru Tanah Kampung Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh Jambi. Hani tercatat sebagai seorang pelajar kelas 3 siswa SMA negeri 1 Sungai Penuh Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi.

 “Hanif, Alhamdulillah lolos seleksi elite pro academy pemain PSBS baik tingkat Nasional  liga 1 di lapangan stadion watu belah Cirebon/ Bandung (Jawa Barat),”jelasnya.

Lolosnya Hanif ini, setelah mengikuti seleksi dari tgl 16-17 di lapangan stadion Watu Belah Cirebon Bandung Jawa Barat.

BACA JUGA:Gaji Dapat Dollar, Ini 6 Situs Web Kerja Freelance, Cocok untuk Mahasiswa

BACA JUGA:SKK Migas – PetroChina Jabung Berperan Penting dalam Penanganan Karhutla Jambi

"Alhamdulillah pada hari ini tanggal 20 September Hanif Hijriyan akhirnyo keluar nama lolos seleksi di tingkat nasional. Ini sejarah untuk  provinsi Jambi yang diikuti 23 Provinsi se Indonesia, peserta lebih kurang 600 org, baik U-16 U-,18 dan U-20, ini sudah gabung semua 600 orang,,” ujar Nco Coach Masril, mantan striker pemain Semen Padang.

Hanif  Hiijriyan U-18 mengikuti jalur utusan dari Sumatra Barat,ikut seleksi dari Sumatra Barat hingga lolos seleksi PSBS Biak di Sumbar lolos diutuskan atau ikut seleksi ke tingkat nasional. 

"Alhamdulillah setelah mengikuti tahapan seleksi selama 2 hari dari tanggal 16-17 akhirnya hanif hijriyan Siswa SMA negeri 1 Sungai penuh Kota Sungai Penuh Jambi, binaan dari clup SSB tunas inti Kota Sungai Penuh ini berhasil bersaing di 23 provinsi se Indonesia,”jelasnya. 

Dia menambahkan bahwa  Hanif Hijriyan ini anak asuh atau binaan dari clup SSB tunas inti kota sungai penuh, binaan dari pelatih Adi Wijaya,hingga saat ini hanif Hijriyan lolos seleksi terbuka elit pro academy pemain PSBS Biak di tingkat nasional.

BACA JUGA:Ekowisata Hutan Mangrove Purba Jerowaru Kerek Ekonomi Masyarakat

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas dan Produktifitas Lansia, Pj Wali Kota Jambi Resmikan Sekolah Lansia Tangguh

Hanif Hijriyan setelah lolos seleksi elite pro academy PSBS Biak tingkat nasional,pada tanggal 20 September tahun 2024 langsung mengikuti tesse dan dikirim ke Mees untuk jadi pemain PSBS biak tingkat nasional di U -20.

Hanif Hijriyan saat di hubungi media ini menyatakan syukur bisa lolos dan dirinya berjanji akan terus berlatih demi mengejar cita-citanya menjadi pemain timnas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: