Wabup Batanghari Baktiar Hadiri Penandatanganan Kesepakatan KUPA- PPAS 2024

Wabup Batanghari Baktiar Hadiri Penandatanganan Kesepakatan KUPA- PPAS 2024

Wabup Baktiar saat menghadiri rapat paripurna-Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar Kamis, 18 September 2024 menghadiri rapat paripurna penanda tangan kesepakatan kebijakan umum perubahan anggaran KUPA- PPAS dan prioritas plafon anggaran sementara kabupaten Batanghari anggaran tahun 2024.

Wabup Batanghari Bakhtiar pada rapat paripurna tersebut mengatakan bahwa sesungguhnya KUPA- PPAS merupakan satu diantaranya bagian dari sirkulas pembangunan daerah.

BACA JUGA:Kadis Kominfo Kota Jambi Ajak Media Online dan Media Sosial Sukseskan Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Kesempatan Kedua Bagi 599.528 Orang yang Gagal Lolos Administrasi CPNS 2024, Begini Caranya

Dimana tahapannya telah diatur secara jelas dalam peraturan mendagri tentang pedoman penyusunan APBD yang ditetapkan setiap tahunnya. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD kabupaten Batanghari atas akselerasi yang luar biasa terhadap tahapan penyusunan anggaran pendapatan dan belanja pada tahun anggaran 2024,”ujarnya.

BACA JUGA:Simak Cara Mengencangkan Kulit Dengan Alami Agar Terlihat Lebih Muda

BACA JUGA:Angkutan Batu Bara Mulai Lewati Jalan Nasional, Begini Sikap Polda Jambi

Selanjutnya paripurna ditandai dengan telah menyetujui ditanda tanganin bersama KUPA- PPAS. “Melalui kesepakatan in, kami berharap dapat ditindaklanjuti pada pembahasan tingkat komisi dan banggar DPRD Batanghari, Sehingga APBD perubahan Kabupaten Batanghari tahun anggaran 2024bisa segera ditetapkan sesuai ketentuan,”ujarnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: