Sepuluh Partai Koalisi Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani

Sepuluh Partai Koalisi Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani

Sepuluh Partai Koalisi Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dua puluh anggota DPRD Bungo terpilih partai koalisi siap menangkan pasangan Jumiwan Aguza, S.M., MM - Maidani, S.E (JADI) untuk Bupati dan wakil Bupati Bungo 2024 - 2029.

Pardiman, S.M ketua partai koalisi pemenangan JADI menyebutkan dua puluh anggota DPRD tersebut berasal dari lima partai pendukung yakni Nasdem, Demokrat, Gerindra, Hanura, dan PPP.

"Insyaalah semua anggota DPRD Bungo dari partai pendukung kita siap memenangkan pasangan JADI untuk Bupati dan wakil Bupati Bungo," ujar Pardinan, Rabu 18 September 2024.

Pardinan menjelaskan, dua puluh anggota DPRD tersebut adalah tujuh dari Nasdem, enam dari Demokrat, lima dari Gerindra, satu dari Hanura, dan satu lagi dari partai PPP.

BACA JUGA:Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenag Sudah Diumumkan, Kamu Lulus Gak?

BACA JUGA:Tim Gabungan BNN Bersama Polri dan Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan 29 Kilogram Sabu Asal Thailand

"Selain lima partai parlemen, kita juga mendapat dukungan dari lima partai non parlemen seperti Perindo, PKN, Buruh, PBB dan juga Gelora. Partai ini juga memperoleh banyak suara pada Pileg lalu," ujarnya.

Dikatakan Pardinan, dua puluh anggota ini wajib mengumpulkan masa dan dukungan untuk memenangkan Jumiwan Aguza - Maidani pada Pilkada 27 November mendatang.

"Jadi semuanya wajib tunduk dan patuh terhadapa perintah partai untuk memenangkan pasangan Jumiwan Aguza - Maidani. Dan alhamdulilah semenjak terbentuknya koalisi, dua puluh anggota DPRD ini sudah mulai bergerak," jelasnya.

Tak hanya itu, lanjut Pardinan, tiga pimpinan DPRD Bungo hari ini berasal dari partai pendukung. Dan jika Jumiwan Aguza - Maidani terpilih jadi Bupati dan wakil Bupati, maka pemerintah dan legislatif lebih mudah untuk bersinergi.

BACA JUGA:Jangan Salah, Ini Ketentuan Pakaian dan Dokumen yang Harus Dibawa saat SKD CPNS 2024

BACA JUGA:Masih Belum Menerima Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024? Berikut 2 Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi CPNS

"Jadi tak hanya mendukung, namun, dua puluh anggota DPRD ini juga nantinya akan bersinergi dalam membangun Kabupaten Bungo terutama dalam merealisasikan visi dan misi," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: