Basket Putri SMKN 2 Kota Jambi Bantai SMK Unggul Sakti 38-4

Basket Putri SMKN 2 Kota Jambi Bantai SMK Unggul Sakti 38-4

Basket Putri SMKN 2 Kota Jambi Bantai SMK Unggul Sakti 38-4-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pada opening party Gubernur Cup Jambi 2024, pertandingan keempat mempertemukan Basket Putri SMK Unggul Sakti melawan SMKN 2 Kota Jambi.

Pertandingan terdiri dari empat quarter, yang setiap quarter berdurasi 10 menit, dengan total durasi permainan selama 40 menit.

Pada menit pertama SMakN 2 Kota Jambi berhasil mencetak 2 point, hingga pada pertengahan quarter pertama, SMKN 2 unggul 12 point, sedangkan SMK Unggul Sakti belum mampu mencetak point, pada akhir quarter pertama, skor sementara kedua tim yakni 16-1 dengan keunggulan SMKN 2 Kota Jambi.

Di quarter kedua, kedua tim saling memperkuat pertahanan, hingga pada pertengahan quarter kedua, belum ada yang mampu menambah point.

BACA JUGA:Titan Teras Pulangkan SMaN 2 A Kota Jambi pada Gubernur Cup Jambi 2024

BACA JUGA:Sejumlah Tokoh Kerinci Siap Perjuangkan Deri-Aswanto

Pada menit ketujuh, SMKN 2 Kota Jambi kembali mencetak 4 point, jauh meninggalkan skor SMK Unggul Sakti. Pada akhir quarter kedua skor sementara 22-1.

Pada menit keempat quarter ketiga, SMKN 2 Kota Jambi kembali mencetak 4 point, hingga akhir quarter ketiga SMKN 2 Kota Jambi masih tetap unggul dengan skor sementara 28-2.

Pada menit pertama quarter keempat, SMKN 2 Kota Jambi kembali mencetak 4 point. Pertandingan dimenangkan oleh SMKN 2 Kota Jambi dengan skor akhir 38-4.

Dimas, pelatih tim basket putri SMKN 2 Kota Jambi, saat diwawancarai usai pertandingan mengatakan bahwa dirinya cukup puas dengan hasil pertandingan tim basket putri SMKN 2 Kota Jambi.

BACA JUGA:Gubernur Cup Basket Ball Competition 2024 Resmi Dibuka, Ini Pesan Gubernur Jambi Al Haris

BACA JUGA:SMAN 10 Kota Jambi Tumbangkan SMANel Batanghari 26-12 di Gubernur Cup Basketball 2024

“Hasil pertandingan sangat memuaskan, dengan latihan yang diterapkan untuk program basket putra, di basket putri ada yang masuk ada yang enggak, tapi tetap kita usahakan semaksimal mungkin,” kata dia.

Dimas mengatakan evaluasi tim basket putri SMKN 2 Kota Jambi selain kesehatan fisik dan kekompakan tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: