Telkomsel Hadirkan Showcase 5G di PON XXI Aceh-Sumut 2024, Beri Pengalaman Teknologi Broadband Terkini

Telkomsel Hadirkan Showcase 5G di PON XXI Aceh-Sumut 2024, Beri Pengalaman Teknologi Broadband Terkini

Telkomsel hadirkan Showcase 5G di PON Aceh-Sumut-Foto : Telkomsel-Jambi-independent.co.id

Telkomsel turut menghadirkan inovasi use case 5G New Calling, layanan komunikasi berbasis 5G yang memungkinkan interaksi lintas bahasa secara lebih mudah dan tanpa hambatan, berkat fitur penerjemah otomatis yang terintegrasi. Inovasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berkomunikasi yang lebih inklusif bagi pengguna. 

Terakhir, Telkomsel memperkenalkan use case Telkomsel.1, yang menghadirkan layanan konektivitas WiFi on-demand bagi pelanggan dengan proses instalasi dan pengalaman pengguna yang sangat sederhana, memberikan kenyamanan maksimal dalam setiap perjalanan digital pelanggan.

Dalam mendukung kesuksesan gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, Telkomsel telah melakukan berbagai upaya penguatan dan optimalisasi kapasitas serta kualitas jaringan di seluruh venue utama dan pendukung acara. Langkah ini meliputi penyediaan tambahan jaringan 5G di 12 lokasi strategis penyelenggaraan acara, pengoptimalan jaringan 4G di 257 site eksisting, hingga pemasangan 14-unit Compact Mobile BTS (COMBAT).

BACA JUGA:Silaturahmi ke Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Jumiwan Aguza Disambut Baik Oleh Masyarakat

BACA JUGA:Heboh Soal Makanan Atlet PON XXI, PB PON Sumut Tegur Penyedia Konsumsi

 Selain itu, Telkomsel juga telah menyiapkan berbagai produk dan layanan pelanggan, serta berbagai penawaran khusus selama perhelatan PON XXI Aceh-Sumut 2024 untuk mengakomodasi kebutuhan komunikasi para atlet, official, volunteer, serta pengunjung yang dapat ditemukan di berbagai lokasi penyelenggaraan PON XXI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: