Silaturahmi ke Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Jumiwan Aguza Disambut Baik Oleh Masyarakat

Silaturahmi ke Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Jumiwan Aguza Disambut Baik Oleh Masyarakat

Silaturahmi ke Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Jumiwan Aguza Dismbut Baik Oleh Masyarakat--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bakal calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza, S.M., M.M menggelar silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Sabtu 14 September 2024.

Ada empat dusun yang dikunjungi oleh Jumiwan Aguza beserta rombongan, mulai dari SP 4, SP 5, SP 6, dan Dusun Renah Sungai Ipuh. Kunjungan ini disambut baik oleh masyarakat.

"Terimakasih atas kunjungan Jumiwan Aguza ke dusun kami Limbur Lubuk Mengkuang. Kami siap mendukung dan memenangkan Jumiwan Aguza - Maidani (JADI) pada Pilkada nanti," ujar H Ilyas yang biasa diebut tuan takur Limbur Lubuk Mengkuang.

Hal senada juga disampaikan oleh H Harun tokoh dari Limbur Lubuk Mengkuang. Ia bersama masyarakat siap memenangkan Jumiwan Aguza - Maidani untuk Bupati Bungo.

BACA JUGA:Ternyata Teh Kayu Aro dari Kerinci Punya Khasiat untuk Kesehatan

BACA JUGA:Cara Menjaga Imunitas di Musim Pancaroba Agar Tetap Sehat

"Mari kita jadikan dulu Jumiwan Aguza - Maidani jadi Bupati dan wakil Bupati Bungo. Setelah jadi, nanti baru kita minta beliau memperhatikan daerah kita," ujar H Harun.

Jumiwan Aguza menyebutkan, saat turun bersilaturahmi dengan masyarakat, ia dapat mendengarkan langsung keinginan dan harapan dari masyarakat jika ia terpilih nanti menjadi Bupati Bungo.

"Alhamdulilah acara silaturahmi hari ini ke empat titik di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang mendapat sambutan baik dari seluruh masyarakat," ujar Jumiwan Aguza.

Pria yang akrab disapa Jon Zaki ini mengatakan ada beberapa keinginan masyarakat yang ia dengar. Ia berjanji akan memenuhi permintaan atau keinginan masyarakat tersebut jika diberikan amanah oleh masayarakat.

BACA JUGA:Simak Yuk, Ini Sejarah PON di Indonesia, Simbol Perlawanan Moral Demi Persatuan Bangsa

BACA JUGA:Jaga Kesehatan Jantung dengan Mengonsumsi 3 Herbal Inl

"Mohon doa restu dan dukungannya dari masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang agar saya terpilih menjadi Bupati Bungo. Dengan demikian saya bisa memenuhi keinginan masyarakat tersebut," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: