Blusukan ke Pasar Tradisional Semurup, Pedagang Curhat ke Bacabup Deri

Blusukan ke Pasar Tradisional Semurup, Pedagang Curhat ke Bacabup Deri

Blusukan ke Pasar Tradisional Semurup, Pedagang Curhat ke Bacabup Deri--

Kerinci, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bakal Calon Bupati Kerinci, Deri Mulyadi melakukan blusukan ke Pasar Tradisional Semurup pada pagi , Sabtu 14 September 2024  kecamatan Air Hangat kabupaten Kerinci.

Kedatangan Bakal Calon Bupati di pasar tradisional tersebut disambut baik oleh  para pedagang yang datang dari beberapa wilayah kecamatan di kabupaten Kerinci yang melakukan jual beli di pasar Semurup. 

Kandidat kuat calon Bupati Kerinci, Dr dr Deri, datang menemui para pedagang dengan berjalan kaki dari kediamannya di Sawahan Jaya dan tiba di pasar Semurup sekira pukul 10.00 WIB. Dirinya datang menemui pedagang untuk mendengarkan keluhan dan masukkan dari pedagang. 

Dokter Deri,  bersama istri Hj Prima Erita SH serta didampingi puluhan rombongan. Kedatangannya langsung disambut hangat dan gembira oleh pedagang yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Kerinci. Ada pedagang dari Kayu Aro, Siulak, Danau Kerinci, Air Hangat lama, dan lain sebagainya. 

BACA JUGA:Link Pengumuman Hasil Tahap Administrasi CPNS 2024 Hari Ini, Cek Juga Jadwal Tahap SKD

BACA JUGA:Gunung Semeru Dua Kali Erupsi, Warga Dilarang Mendekat Jarak 3 Km

"Bang Deri, gimana kabarnya, Bang? Semoga sehat dan sukses selalu Bang Deri," kata Adi salah seorang pedagang. 

Deri Mulyadi juga menyalami dan menanyai pedagang-pedagang pasar, terutama seputar keluhan-keluhan pemasaran, harga-harga, daya beli masyarakat, dan omset yang didapat. 

Warga berharap kedepan ada perbaikan ekonomi yang signifikan sehingga dapat meningkatkan pendapatan pedagang. Dan yang tak kalah penting, warga berharap kondisi pasar bisa dibangun lebih nyaman lagi. 

Warga juga mengeluhkan kondisi pasar yang tak terawat dengan bersih. Sampah berserakan, serta bau yang menyengat. 

BACA JUGA:Acara Tahunan Mahasiswa Kerinci-Sungai Penuh, Sukses Dihadiri Tokoh Pemimpin

BACA JUGA:Manfaat Buah Lokal Jambi untuk Kesehatan: Kekayaan Alam yang Menyegarkan

"Kalau musim hujan, jalan di pasar ini pada becek, penuh lumpur. Sehingga membuat tak nyaman bagi masyarakat, terutama ibu-ibu yang belanja ke pasar. Semoga kedepannya bisa dibangun lebih baik, bersih, dan modern," kata salah seorang warga. 

Deri Mulyadi dan calon wakil Bupati Kerinci Aswanto terus gencar melakukan sosialisasi, terutama pasca mendaftar ke KPU beberapa waktu lalu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: