Tim Srikandi JADI Gencar Lakukan Silaturahmi, Ully Rahmi Ajak Emak-Emak Menangkan Jumiwan Aguza-Maidani

Tim Srikandi JADI Gencar Lakukan Silaturahmi, Ully Rahmi Ajak Emak-Emak Menangkan Jumiwan Aguza-Maidani

Tim Srikandi JADI Gencar Lakukan Silaturahmi, Ully Rahmi Ajak Emak-Emak Bersatu Menangkan Jumiwan Aguza-Maidani--

Bungo, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tim Srikandi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Jumiwan Aguza, S.M., M.M – Maidani, S.E (JADI) tengah gencar-gencarnya turun silaturahmi dan bersosialisasi ke masyarakat.

Tim yang terdiri dari barisan kaum perempuan atau emak-emak dibawah komando istri Bacalon Bupati Bungo Jumiwan Aguza, Ully Rahmi, S.Farm., S.I.P ini tak kenal lelah berjalan dari satu dusun ke dusun yang lain demi mengsosialisasikan program pasangan JADI ke masyarakat, khususnya pemilih perempuan. 

Seperti halnya yang dilakukan kak Ami, sapaan akrab Ully Rahmi, bersama tim Srikandi JADI berkunjung ke Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kamis 12 September 2024.

Ratusan emak-emak antusias menyambut kedatangan istri Balon Bupati Bungo Ully Rahmi. Selanjutnya, Kepada masyarakat Ully Rahmi mengajak berjuang bersama-sama demi memenangkan pasangan JADI di pilkada 27 November mendatang. Ully juga meminta mereka untuk mendekati keluarga atau sahabat dekat yang lain atau yang berada diluar dusun untuk ikut mendukung JADI.

BACA JUGA:Berkunjung ke Dusun Tanah Tumbuh, Jumiwan Aguza Minta Doa dan Dukungan Masyarakat

BACA JUGA:BI Jambi Dorong Transformasi Ekonomi Keuangan Digital Melalui Gebyar Ekonomi Digital dan Literasi Jambi

“Siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Jumiwan Aguza – Maidani?” tanya Ully Rahmi dan dijawab serentak emak-emak dengan kata “siap” sambil meneriakkan yel-yel. “JADI…. JADI… JADI..,” seru puluhan emak-emak dengan semangat.

Lebih lanjut Ully Rahmi berharap kepada semua emak-emak yang hadir untuk mendoakan dan mensupport Jumiwan Aguza – Maidani untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2024 – 2029.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ibu-ibu semua atas kehadiran, kekompakan dan komitmen nya untuk pasangan JADI, semoga harapan kita selalu di ridhoi Allah SWT, amin,” tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: