Berkunjung ke Dusun Tanah Tumbuh, Jumiwan Aguza Minta Doa dan Dukungan Masyarakat

Berkunjung ke Dusun Tanah Tumbuh, Jumiwan Aguza Minta Doa dan Dukungan Masyarakat

Berkunjung ke Dusun Tanah Tumbuh, Jumiwan Aguza Minta Doa dan Dukungan Masyarakat--

MUARA BUNGO, JAMBI INDEPENDENT.CO.ID - Bakal calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza, S.M., M.M menggelar silaturahmi di hari yang sama dengan masyarakat dusun Tanah Tumbuh, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kamis 12 September 2024.

Pertemuan di dusun Tanah Tumbuh ini juga disambut baik oleh puluhan tokoh dan juga masyarakat. Jusri salah satu perwakilan tokoh masyarakat menyebutkan kunjungan ini sangat disambut baik oleh masyarakat.

"Pasangan Jumiwan Aguza - Maidani ini sudah kami kenal dari jauh hari. Mereka sudah banyak berbuat sebelum ini. Bukan dadakan yang saat mau baju baru tahu dengan masyarakat," ujar Jusri.

Sementara itu Jumiwan Aguza dalam pertemuannya meminta maaf belum bisa berbuat banyak untuk masyarakat Tanah Tumbuh saat menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD sebelumnya.

BACA JUGA:Polda Jambi Mulai Penyelidikan Kasus Pembunuhan Sopir Mobil Rental Asal Kualatungkal, Ini Keterangan Penumpang

BACA JUGA:BI Jambi Dorong Transformasi Ekonomi Keuangan Digital Melalui Gebyar Ekonomi Digital dan Literasi Jambi

"Semoga saja jika terpilih nanti kami bisa berbuat banyak untuk masyarakat dusun Tanah Tumbuh ini. Untuk itu saya memohon doa dan dukunganya," ujar Jumiwan Aguza.

Jumiwan Aguza juga menyebutkan salah satu program andalannya jika terpilih nanti. Yakni salah satunya program BPJS gratis untuk masyarakat yang belum memiliki BPJS  saat ini.

"Ada 62 ribu orang masyarakat yang belum memiliki BPJS. Ini nantinya yang akan kita tanggung. Jadi kedepan tidak ada lagi masyarakat yang tidak memiliki BPJS kesehatan," ujarnya.

Kemudian, ada program unggulan lainnya yakni bidang pendidikan. Dimana dalam program ini Jumiwan Aguza tidak ingin orang tua yang membayar biaya sekolah untuk tingkat SD dan SMP.

BACA JUGA:Polda Jambi Pastikan Mayat Pria di Bayung Lencir adalah Matnur, Sopir Mobil Rental Asal Kualatungkal

BACA JUGA:Progres Jalan Tol Bayung Lencir-Tempino Capai 100 Persen, Siap Uji Kelayakan

"Kedepan kami tidak mau lagi ada orang tua yang mengeluarkan biaya untuk sekolah tingkat SD dan SMP. Untuk tingkat sarjana juga ada dengan ketentuan," ujarnya

Selain itu, aja juga program andalan lainnya yakni untuk lansia 65 tahun keatas yang berekonomi lemah mendapat bantuan sebesar Rp 300 ribu perbulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: