Surip Tokoh Jujuhan Ilir Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada Bungo

Surip Tokoh Jujuhan Ilir Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada Bungo

Surip Tokoh Jujuhan Ilir Siap Menangkan Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada Bungo--

MUARA BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Salah satu tokoh dari Jujuhan Ilir pak Surip menyatakan dukungannya kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, Jumiwan Aguza, S.M., M.M - Maidani, S.E (JADI).

Pernyataan dukungan dari pak Surip terhadap pasangan JADI ini disampaikannya saat Jumiwan Aguza berkunjung ke kediamannya, Senin 9 September 2024.

Pak Surip menyebutkan bahwa dirinya bersama masyarakat Jujuhan Ilir siap memenangkan pasangan JADI di Pilkada Bungo 27 November mendatang.

"Saya bersama masyarakat siap memenangkan Jumiwan Aguza - Maidani di Pilkada nanti. Pasangan JADI harus menang," ujarnya.

BACA JUGA:Wakili Kapolda Jambi, Kabid Humas Polda Jambi Jadi Pembaca Berita di RRI Jambi

BACA JUGA:Rektor Universitas Muara Bungo Resmi Berganti, Kini Dijabat Dr. Syafrialdi,S.Pi

Dikatakannya, selama menjabat sebagai wakil ketua DPRD Bungo sudah banyak berbuat untuk masyarakat melalui aspirasinya di legislatif.

"Sebagai wakil ketua DPRD Bungo saja Jumiwan Aguza sudah berbuat untuk masyarakat. Apalagi nanti kalau diamanahkan menjadi Bupati Bungo," ujarnya.

Katanya, tugas Jumiwan Aguza sebagai wakil rakyat memang sudah selesai. Namun, perjuangan untuk membangun Kabupaten Bungo ini harus tetap dilanjutkan.

"Kedepan tugasnya lebih besar lagi untuk Kabupaten Bungo. Untuk itu mari kita bersama mendukungnya untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada ini," tutupnya.

BACA JUGA:Rektor Universitas Muara Bungo Resmi Berganti, Kini Dijabat Dr. Syafrialdi,S.Pi

BACA JUGA:Didukung Penuh Kepsek, SMA Xaverius 1 Kota Jambi Bakal Gebrak Gubernur Cup Basketball 2024

Dengan adanya dukungan ini Jumiwan Aguza mengucapkan terimakasih. Katanya, dengan adanya tambahan dukungan ini tentunya membuat ia kian percaya diri.

"Alhamdulilah hari ini kami kembali mendapat tambahan dukungan. Terimakasih pak. Semoga niat baik kita ini dikabulkan Allah," ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: