Kapolda Jambi Tutup Acara Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA 2024

Kapolda Jambi Tutup Acara Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA 2024

Kapolda Jambi Tutup Acara Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA 2024-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono tutup Acara Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA 2024 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian pada Selasa, 10 September 2024.

Hadir pada kegiatan tersebut  Waka Polda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Auditor Kepolisian Utama Tk II Mabes Polri Brigjen Pol Djoko Hariutomo,  beserta tim Audit Itwasum Polri, PJU Polda Jambi.

Pada kegiatan tersebut dibacakan pernyataan hasil Audit (PHA) oleh Brigjen Pol Djoko Hariutomo. 

Dalam pernyataan tersebut dijabarkan beberapa hasil temuan yang harus diperbaiki Polda Jambi baik yang dilaporkan kembali maupun dilengkapi administrasinya.

BACA JUGA:Bejat, Honorer Damkar Rudapaksa Anak Tiri Usia 6 Tahun di Tanjab Barat, Begini Kronologinya 

BACA JUGA:Serikat Pekerja Jambi Sepakat Dukung Pasangan H Abdul Rahman dan H Andi Guntur Muchtar

Usai membacakan pernyataan hasil audit dilanjutkan dengan penandatanganan pernyataan hasil audit dan penyerahan PHA serta tabulasi oleh Auditor Kepolsian utama TK II Itwasum Polri kepada Kapolda Jambi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan sambutannya dan menyampaikan bahwa kehadiran Tim Itwasum Polri ini untuk membantu Pimpinan dalam pengawasan dan kepatuhan kita dalam pelaksanaan tugas. 

"Saya harapkan dari Tim Audit ini bisa mendorong kita untuk membenah dalam masalah Oprasional, Keuangan dan Kinerja kita bisa dipertanggung jawabkan. Laksanakan perbaikan apa yang sudah direkomendasi kan oleh Tim Audit Polri," pesan Kapolda Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: