Puncak Hari UMKM 2024 : D'Moroy Mitra Binaan TJSL PLN IP UBP Jambi Kembali Bawa Nama Jambi di Event Nasional

Puncak Hari UMKM 2024 : D'Moroy Mitra Binaan TJSL PLN IP UBP Jambi Kembali Bawa Nama Jambi di Event Nasional

Puncak Hari UMKM 2024 : Bangga, D'Moroy mitra Binaan TJSL PLN IP UBP Jambi kembali bawa nama Jambi di Event Nasional--

Palembang, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bertempat di Dining Hall Jakabaring Sport City pada tanggal 5-8 September 2024 D' Moroy memperkenalkan produk anyaman daun pandan hutan Jambi kepada pengunjung Puncak Pekan UMKM 2024. Kegiatan yang bertema UMKM Maju Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, kegiatan tersebut diikuti oleh para UMKM terbaik dari seluruh Provinsi di Indonesia.

PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi mendukung penuh mitra binaannya tersebut, melalui Ketua Tim TJSL sekaligus Asisten Manajer Keuangan & Umum, M. Burhanuddin, PLN IP UBP Jambi mengapresiasi usaha dari D'Moroy yang kembali terpilih dan berhak berpartisiasi pada ajang tingkat Nasional, "Tidak diragukan lagi, semangat daripada D'Moroy yang selalu membuktikan kualitasnya dengan kembali terpilih dapat mengikuti ajang yang sangat istimewa ini", ujar Burhan. 

Sementara itu bagi pemilik sekaligus pengelola D'Moroy, Deny Moroyati, menurutnya hal ini merupakan rasa bentuk syukur sekaligus untuk membalas dukungan yang telah diberikan oleh para pemangku kepentingan yang telah mendukung dan membantu.

"Untuk mempertahankan kepercayaan para pihak yang telah membantu, dan sebagai bentuk syukur serta ucapan terimakasih, bagi kami prestasi dan terus meningkatkan kualitas adalah hal tepat untuk membalasnya", kata Deny.

BACA JUGA:Persatuan Keluarga Kebumen Jambi Siap Menangkan H Abdul Rahman - H Andi Muhammad Guntur Muchtar

BACA JUGA:Jasa Raharja Dorong UMKM Mitra Binaan Berikan Pengaruh Positif Bagi Lingkungan

Selanjutnya diharapkan dari kegiatan ini, produk unggulan UMKM Jambi, dapat lebih dikenal dan diterima sehingga akan berdampak positif bagi pariwisata Jambi dan juga citra daerah Jambi tentunya juga semakin baik, selain itu hal tersebut juga diharapkan sebagai pendorong kepada D'Moroy untuk terus mempertahankan prestasinya bahkan lebih dari apa yang dicapai hari ini, sehingga nantinya akan memotivasi juga UMKM lainnya.

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power, PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: