Raih WTN Tahun 2024, Pj Wali Kota Jambi Apresiasi Sinergisitas Kelola Transportasi dan Lalu Lintas Perkotaan

Raih WTN Tahun 2024, Pj Wali Kota Jambi Apresiasi Sinergisitas Kelola Transportasi dan Lalu Lintas Perkotaan

Pj Wali Kota Jambi Apresiasi Sinergisitas Kelola Transportasi Dan Lalu Lintas Perkotaan-Ist/jambi-independent.co.id-

Dia menuturkan penghargaan ini juga sebagai upaya peningkatan layanan transportasi di daerah agar terus mendukung mobilitas masyarakat yang memadai serta mengurangi dampak terhadap lingkungan.

"Penghargaan ini sebagai komitmen bersama dalam mewujudkan tata kelola transportasi yang mendukung mobilitas masyarakat, meningkatkan keselamatan serta mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan. Saya ucapkan selamat dan apresiasi. Kami melihat bahwa, banyak daerah yang antusias melakukan pengembangan inovasi dan upaya-upaya, memberikan suatu pelayanan bagi masyarakat. Selamat untuk pemerintah daerah," ucap Menhub.

BACA JUGA:Selamat Tinggal Bibir Gelap dan Pecah Pecah, Ini Rekomendasi Lip Balm Mengandung SPF

BACA JUGA:Ini Alasan H A Rahman dan Andi Muhammad Guntur Muchtar Tak Hadir Dalam Diskusi Publik yang Digelar ICMI

Seusai menerima Piala WTN itu, Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih mengucapkan rasa syukurnya atas capaian tersebut.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak termasuk Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Kota Jambi serta stakeholder lainnya yang turut mendukung kinerja pengelolaan lalu lintas di Kota Jambi.

“Alhamdulillah, atas kerja keras kita semua, akhirnya Pemkot Jambi berhasil meraih anugerah Piala WTN ini dari Menteri Perhubungan. Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi hingga penghargaan ini dapat kita raih, khususnya rekan-rekan di Satuan Lalu Lintas Polresta Jambi sebagai mitra strategis kami dalam pengelolaan lalu lintas di Kota Jambi,” ucap Sri.

Ia juga berharap, penghargaan itu dapat menjadi motivasi bagi jajarannya guna meningkatkan kinerja dalam penyelenggaraan transportasi dan tata kelola lalu lintas perkotaan.

BACA JUGA:Simak, Ini Jadwal Lengkap Hari Pertama Pertandingan Bulu Tangkis PON XXI Aceh-Sumut

BACA JUGA:Imigrasi Bali Deportasi WNA Asal Kanada, Ini Penyebabnya

“Penghargaan ini hendaknya menjadi motivasi bagi kita semua dalam mewujudkan komitmen penyelenggaraan transportasi perkotaan yang baik, sehingga tercipta sistem transportasi yang tertib, lancar, selamat, aman dan berkelanjutan sebagaimana amanat Bapak Menteri tadi,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Pj Wali Kota Jambi dalam acara itu, Kadis Perhubungan Saleh Ridha, Kadis Lingkungan Hidup Ardi, Kadis Perkim Mahruzar dan Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahmat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: