MenJADI, Emak-emak Dusun Candi Kompak Bersatu Menangkan Jumiwan Aguza – Maidani

MenJADI, Emak-emak Dusun Candi Kompak Bersatu Menangkan Jumiwan Aguza – Maidani

MenJADI, Emak-emak Dusun Candi Kompak Bersatu Menangkan Jumiwan Aguza – Maidani--

BUNGO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Intensitas gerakan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati BUNGO Jumiwan Aguza, S.M., M.M dan Maidani, S.E (JADI) beberapa hari terakhir ini semakin masif. Paslon dengan tagline “BUNGO JADI SMART” ini aktif melakukan silaturahmi dengan masyarakat di hamper seluruh wilayah dalam Kabupaten BUNGO.

Pergerakan JADI dalam meningkatkan jalinan silaturahmi dengan berbagai kalangan masyarakat mendapatkan sambutan yang luar biasa. Salah satunya, mayoritas dukungan yang antusias terlihat dari kalangan emak - emak.

Seperti halnya, disaat kunjungan silaturahmi di Dusun Candi, Kecamatan Tanah Sepenggal, Antusias puluhan emak-emak terlihat saat berteriak penuh semangat menyambut kedatangan Jumiwan Aguza, Kamis 05 September 2024.

“JADI, JADI, JADI Bupati Bungo” teriakan pulukan mak-mak saat menyambut kedatangan pria yang sering di sapa Jon Zaki.

BACA JUGA:Truk Muatan Batu Bara di Bungo Terjun ke Jurang Sedalam 30 Meter

BACA JUGA:Beri Dukungan Penuh, H Abdul Malik Siap Menangkan Jumiwan Aguza – Maidani

Selain menyerukan dukungan JADI, masyarakat setempat juga bertekad untuk mengantarkan pasangan yang dikenal Muda, Energik, dan Peduli ini duduk dikursi Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2024-2029.

“Tidak hanya dukungan, bahkan saya siap berada digaris terdepan untuk bersama - sama berjuang memenangkan JADI," ujar Tari, salah satu emak-emak Dusun Candi.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Bungo, Jumiwan Aguza mengatakan, kegiatan bersama emak-emak ini dilakukan sebagai bentuk silaturahim dan juga mempererat tali persaudaraan.

"Ini ajang silaturahmi memperkuat tali persaudaraan. Selain itu, juga dalam persiapan menjelang pilkada Bungo 2024. Sehingga siap bergerak mensosialisasikan program-program unggulan JADI kedepan jika dipercaya masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bungo, Amin,” ungkap Jumiwan Aguza.

BACA JUGA:Tim Koalisi Relawan Prabowo Gibran Siap Menangkan H Abdul Rahman - Andi Muhammad Guntur Muchtar

BACA JUGA:Suarez Akhiri Karier Timnas: Uruguay Tertahan Imbang 0-0 Melawan Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dalam kesempatan itu, Jon Zaki juga sedikit memaparkan program kerja sebagai Bacalon Bupati Bungo, yakni Bungo SMART yang berkesinambungan dengan visi dan misinya. Satu diantaranya program berobat dan sekolah gratis, dimana para emak – emak tidak usah susah lagi mencari uang untuk berobat dan menyekolahkan anak.

“InsyaAllah, jika kami terpilih, bagi masyarakat kurang mampu yang belum memiliki bpjs atau KIS, kita akan bantu dan pastikan bisa langsung berobat dengan dibiayai pemerintah, alias geratis. Selain itu, kita akan menggeratiskan sekolah dari SD hingga SMP, selanjutnya ada juga beasiswa kuliah untuk anak-anak berprestasi,” paparnya singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: