Miliki Baterai Jumbo, Acer Perkenalkan Produk Terbarunya Iconia X12

Miliki Baterai Jumbo, Acer Perkenalkan Produk Terbarunya Iconia X12

Acer rilis Iconia X12 -Foto : ist-Jambi-independent.co.id

JAKARTA,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Anda yang saat ini sedang mencari tablet, ini kesempatan bagi Anda untuk memiliki produk terbaru dari Acer.

Sebab, Acer telah memperkenalkan produk terbaru mereka yakni  Iconia X12 Tablet ini diumumkan dalam pameran elektronik IFA Berlin 2024 yang dihelat di Jerman.

Spesifikasi Acer Iconia X12 yang diunggulkan juga mencakup baterai jumbo 10.000 mAh. Baterai ini diklaim bisa bertahan hingga 16 jam untuk pemutaran video.

Baterai ini mendukung pengisian daya cepat (fast charging) berdaya 30 Watt. Pengisian daya cepat dilakukan lewat port USB-C.

BACA JUGA:Rutinkan Konsumsi Makanan Ini Bisa Jaga Kesehatan Jantung

BACA JUGA:Akhirnya, BKN Perbolehkan Penggunaan Meterai Tempel pada Pendaftaran CPNS 2024, Simak Ketentuannya

Walaupun baterainya memiliki kapasitas besar, dimensi tablet ini tetap tipis. Acer Iconia X12 memiliki dimensi 283,2 x 186,6 x 6,7 mm dengan bobot 600 gram.

Dengan begitu, tablet dengan sasis berbahan paduan aluminium cocok dibawa bepergian

Acer Iconia X12 mengunggulkan layar AMOLED berukuran 12,6 inci, dengan resolusi 2,5K (2.560 x 1.600 piksel), refresh rate 60 Hz, dan tingkat kecerahan (brightness) maksimum 400 nits.

Layar ini disebut cocok untuk kegiatan produktivitas dan hiburan. Pengguna bisa memanfaatkan fitur Split Screen untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus di layar lebar tersebut.

BACA JUGA:Warga Rantau Panjang Kabupaten Bungo Ancam Golput, Ini Sebabnya

BACA JUGA:Juliana Klarisa Raih Emas Pertama untuk Jambi di PON XXI dari Cabor Angkat Besi

Panel tersebut juga memiliki kontras warna tinggi sehingga cocok untuk kebutuhan kreasi konten.

Perangkat Acer ini mempunyai kamera depan 8 MP, yang ditempatkan dalam bingkai (bezel) tablet. Posisi kamera selfie berada di atas ketika tablet diposisikan secara horizontal (landscape).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: