Telkomsel Raih Penghargaan Lestari Awards 2024, Konsisten Terapkan Proses Bisnis Berkelanjutan Sesuai Prinsip

Telkomsel Raih Penghargaan Lestari Awards 2024, Konsisten Terapkan Proses Bisnis Berkelanjutan Sesuai Prinsip

Telkomsel Raih Penghargaan Lestari Awards 2024, Konsisten Terapkan Proses Bisnis Berkelanjutan Sesuai Prinsip ESG-Ist/jambi-independent.co.id-

Beberapa inovasi yang lahir dari inisiatif ini termasuk solusi Telkomsel Digital Food Ecosystem (DFE) yang membantu menciptakan ekosistem produksi makanan yang berkelanjutan, layanan tSurvey untuk solusi mendapatkan wawasan dari pasar melalui online survey, hingga Energy Visibility Solution (Envion), yang memungkinkan pemantauan penggunaan listrik, gas, dan air secara real-time. Sementara di Polaris IdeaSpark, inisiatif ini berhasil mengumpulkan lebih dari 1.000 ide dalam tantangan bulanan yang digelar pada April 2024.

Lestari Awards yang diprakarsai oleh Kompas Gramedia Media, merupakan ajang penghargaan yang didedikasikan untuk mengapresiasi organisasi yang menjalankan nilai-nilai sustainability dan memberikan dampak positif bagi komunitasnya hingga menjadi teladan dalam menerapkan prinsip tersebut di industri.

BACA JUGA:Mulai 1 Oktober 2024, Deretan Mobil dan Motor Ini Dilarang Isi Pertalite

BACA JUGA:Generasi Muda Jambi, Ayo Tunjukkan Karyamu di AHM Best Student 2024

Kategori Talent Management yang diraih Telkomsel, secara khusus mengakui Telkomsel yang telah dinilai berhasil mengembangkan dan mengimplementasikan sistem pengembangan karier serta program pelatihan yang komprehensif dan inovatif, guna mendukung strategi bisnis jangka panjang.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Lestasi Awards 2024 dan para pemenangnya dapat di akses pada tautan https://lestari.kgmedia.id/winners.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: