7 Lokasi Penempatan Sofa yang Disarankan Menurut Feng Shui

7 Lokasi Penempatan Sofa yang Disarankan Menurut  Feng Shui

Lokasi Penempatan Sofa yang Disarankan Menurut Feng Shui-Ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:Rivan A. Purwantono: Pemberian Santunan Secara Selektif Diharapkan Mendorong Budaya Berkeselamatan di Jalan

BACA JUGA:Harwan Muldidarmawan: Pekerja Aktif Jadi Salah Satu Penerima Terbanyak Santunan Jasa Raharja

 5. Hindari Penempatan di Depan Pintu

Sofa yang ditempatkan langsung berhadapan dengan pintu masuk dapat mengganggu aliran energi masuk ke dalam ruangan. Energi yang masuk melalui pintu akan langsung "tertabrak" oleh sofa, yang dapat menyebabkan ketidakseimbangan energi di dalam ruangan. Jika tidak ada pilihan lain, gunakan elemen dekoratif seperti tanaman atau meja kecil di antara pintu dan sofa untuk menghaluskan aliran energi.

 6. Gunakan Meja atau Lampu di Samping Sofa

Menempatkan meja atau lampu di samping sofa dapat meningkatkan stabilitas energi di sekitar area duduk. Meja kecil di samping sofa tidak hanya praktis untuk meletakkan barang, tetapi juga berfungsi sebagai penyeimbang energi, menciptakan rasa harmoni di dalam ruangan. Lampu yang diletakkan di samping sofa juga dapat membantu menerangi sudut-sudut gelap, yang menurut Feng Shui penting untuk menjaga aliran energi yang sehat.

 7. Penataan dalam Bentuk Huruf U atau L

Untuk ruang tamu yang lebih besar, penataan sofa dalam bentuk huruf U atau L sangat disarankan dalam Feng Shui. Penataan ini menciptakan ruang terbuka di tengah, yang mendorong interaksi sosial dan aliran energi yang baik. Penataan ini juga memberikan rasa inklusivitas dan mengundang percakapan, yang penting untuk keharmonisan dalam rumah tangga.

Penempatan sofa menurut prinsip Feng Shui bertujuan untuk menciptakan keseimbangan, stabilitas, dan aliran energi positif di dalam rumah.

BACA JUGA:Gauli Gadis Belia Usia 13 Tahun Asal Batanghari, 4 Pria di Tanjab Timur Diringkus Polisi

BACA JUGA:Hyundai Akan Fokus dan Dorong Ekspansi Mobil Hybrid

Dengan mengikuti panduan di atas, Anda tidak hanya menciptakan ruang tamu yang nyaman dan estetis, tetapi juga membantu meningkatkan kesejahteraan dan keharmonisan bagi seluruh penghuni rumah.

Mengingat sofa adalah pusat aktivitas sosial, penempatannya yang tepat sangat penting untuk menjaga keseimbangan energi di rumah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: