Buka PKA, Pj Wali Kota Jambi: Pejabat Harus Memiliki Kompetensi Kepemimpinan Kinerja dan Manajerial

Buka PKA, Pj Wali Kota Jambi: Pejabat Harus Memiliki Kompetensi Kepemimpinan Kinerja dan Manajerial

Buka PKA, Pj Wali Kota Jambi: Pejabat Harus Memiliki Kompetensi Kepemimpinan Kinerja dan Manajerial-Ist/jambi-independent.co.id-

 

"Kita berharap para peserta bisa memaksimalkan pelatihan ini untuk nantinya dapat di terapkan di instansi masing-masing. Dan di akhir kegiatan PKA ini kita juga akan berikan sertifikat kepada 5 peserta terbaik, yang mana itu murni dari hasil pembelajaran yang akan dilaksanakan selama 105 hari nanti," tukasnya. 

 

Dikesempatan yang sama, Kabid Pengembangan Kompetensi Manajerial  Provinsi Jambi, Darmawan menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Jambi, karena melalui BKPSDMD telah rutin melaksanakan PKA ini. 

 

"Saya apresiasi BKPSDMD Kota Jambi yang selalu komitmen dalam kegiatan pengembangan SDM ini," ungkap Darmawan. 

 

Dia juga mengingatkan, bahwa seorang pejabat tidak hanya cukup dengan pendidikan kompetensi semata, namun jiwa pemimpin mesti diimbangi dengan moral yang baik, rohani dan jasmani yang sehat. 

 

"Tidak hanya dibutuhkan pendidikan, namun jiwa pemimpin mesti diimbangi dengan moral yang baik, rohani dan jasmani yang sehat untuk meraih prestasi," singkat Darmawan. 

 

Di akhir pembukaan PKA tingkat Kota Jambi tersebut, turut dilakukan pemasangan tanda peserta secara simbolis oleh Pj Wali Kota Sri Purwaningsih. Turut pula hadir dalam pembukaan PKA tersebut, sejumlah Kepala Perangkat Daerah dan Camat di lingkungan Pemerintah kota Jambi, serta para Pelatih/Instruktur dari Kodim 0415/Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: