Wako Ahmadi Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang IMM Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci

Wako Ahmadi Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang IMM Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci

Wako Ahmadi hadiri Pelantikan Pengurus Cabang IMM Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci-Ist/jambi-independent.co.id-

SUNGAIPENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Wali Kota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci Periode 2024-2025, Senin 26 Agustus 2024.

Acara yang dilaksanakan di Aula Hotel Mahkota dihadiri oleh Pj Bupati Kerinci Asraf, Kepala Bidang Kesra Kota Sungai Penuh, DPD IMM Provinsi Jambi, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Sungai Penuh, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Sungai Penuh, Ketua Umum dan Pengurus IMM Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci beserta anggota lainnya. 

DPD IMM Provinsi Jambi Abdurahman melantik Pengurus Cabang IMM Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci yang diketuai Wandi Eka Putra dan Habib Burnama. 

Wako berharap dengan dilantiknya pengurus yang baru dapat menjalankan tugas dan amanah, dengan baik sehingga bisa berkerja sama untuk memajukan organisasi dan memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan dalam Pembangunan Kota Sungai Penuh. 

BACA JUGA:Golkar Resmi Dukung Deri Mulyadi-Aswanto untuk Pilkada Kerinci

BACA JUGA:DPP PAN Resmi Tetapkan M Hafiz Sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi Periode 2024-2029

Pada kesempatan yang sama, Wako Ahmadi berpesan bahwa kunci keberhasilan dalam memajukan organisasi adalah kreativitas dan inovasi berupa kemampuan dalam berfikir kreatif dan inovatif menghadapi permasalahan yang ada  sehingga dapat berfikir out of the box yaitu menerapkan ide-ide segar dalam program yang dijalankan. 

Pada akhir sambutannya, Wako Ahmadi memberikan apresiaisi kepada Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang telah berupaya membentuk generasi muda yg berkualitas,berakhlak mulia dengan semangat revitalisasi Kepemimpinan sehingga tercipta perubahan positif yang signifikan dengan integritas yang tinggi demi kemajuan Kota Sungai Penuh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: