Beli Honda PCX 160 Sekarang, Banyak Untungnya

Beli Honda PCX 160 Sekarang, Banyak Untungnya

Beli Honda PCX banyak untungnya-Foto: Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDPT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda bersama seluruh jaringan Dealer resminya di Provinsi Jambi memberikan program terbaru bagi pecinta skutik premium Honda PCX 160.

Program ini berupa voucher diskon sebesar Rp 1 Juta dan gratis angsuran 5 bulan untuk pembelian Honda PCX 160, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program ini dirancang untuk memenuhi keinginan para pecinta skutik premium dengan desain mewah dan berkelas yang dilengkapi berbagai fitur unggulan.

“Program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat Jambi untuk memiliki skutik premium Honda PCX 160 dengan penawaran istimewa yang sangat menguntungkan” ujar Hendy.

BACA JUGA:Berikut Nama-nama 35 Anggota DPRD Kabupaten Bungo Terpilih yang Akan Segera Dilantik

BACA JUGA:Tak Hanya di Kota Jambi, 1 Kepala Desa di Sungai Penuh dan ASN Tanjab Barat Lakukan Pelanggaran Netralitas ASN

Honda PCX160 mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini mampu mewujudkan kesenangan berkendara. 

Honda PCX160 menawarkan varian warna terbaru untuk tipe CBS yaitu Marvelous Matte Silver yang hadir dengan kombinasi warna Silver di body bagian atas dan hitam di bagian bawah. Pilihan warna teranyar ini melengkapi varian Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue yang telah hadir pada tipe CBS.

 Sedangkan untuk tipe ABS, warna terbaru yaitu Ultimatte Matte Brown dihadirkan dengan kombinasi warna coklat pada bodi bagian atas dan hitam di bagian bawah. Pilihan ini hadir melengkapi varian warna lainnya yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black yang semakin melengkapi pilihan gaya hidup dan karakter berkendara motor skutik premium masa kini.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Tebing Yahya Laksana mengatakan program ini berlaku dari tanggal 16 – 31 Agustus 2024. Selain voucher diskon dan potongan angsuran, konsumen juga akan mendapatkan perlengkapan berkendara, plat profit, serta STCK (Surat Tanda Coba Kendaraan) secara gratis.

BACA JUGA:Bawaslu Provinsi Jambi Laporkan 6 Camat dan 1 Lurah, Diduga Langgar Netralitas ASN di Pilkada Serentak

BACA JUGA:Pastikan Infrastruktur IKN Berkualitas, PUPR Tingkatkan SDM Konstruksi Nasional Lewat Sertifikasi Onsite

“Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki skutik premium Honda ini dan segera kunjungi dealer kami ya” ujar Yahya.

Honda PCX 160 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jambi Rp 31.685.000 untuk tipe CBS dan Rp 35.000.000 untuk tipe ABS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: