Happy Hour AHASS, Hemat 50 Persen untuk Servis Sepeda Motor Honda

Happy Hour AHASS, Hemat 50 Persen untuk Servis Sepeda Motor Honda

Happy hour AHASS banyak diskonnya -Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Perawatan rutin sangat penting untuk menjaga sepeda motor tetap bertenaga dan awet. Untuk memudahkan perawatan, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama Jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) hadir dengan program "Happy Hour".

Program ini berupa diskon 50% untuk layanan jasa servis lengkap saja maupun jasa servis lengkap + penggantian oli, yang biasanya diperlukan setiap 2-3 bulan atau setelah menempuh jarak 2.000 kilometer dan kelipatannya. 

Selain itu, setiap pembelian sparepart juga akan mendapatkan jasa pemasangan secara gratis. Program ini berlaku pada hari dan jam pelayanan yang ditentukan oleh masing-masing AHASS.

BACA JUGA:Pertama Kali di Indonesia, Peringatan Hari Juang Polri Serentak se-Indonesia, Termasuk Polda Jambi

BACA JUGA:Hadir dengan Berbagai Keunggulan, Ini Harga dan Spesifikasi Oppo Reno12 Series

General Manager Service & Parts Erwin Susanto mengatakan akan terus memberikan kemudahan bagi konsumen setia Honda untuk mendapatkan layanan purna jual yang berkualitas dan menguntungkan dalam perawatan motor Honda di AHASS.

 Program Happy Hour ini merupakan bentuk apresiasi untuk konsumen setia yang rutin melakukan servis di AHASS.

Program ini berlaku di AHASS Sinar Sentosa Abunjani  di Sipin Kota Jambi, Sinar Sentosa Pal 6 di Kota Baru, Sinar Sentosa Handil di Handil, CKIS 1 di Jelutung, Surya Mandala Bakung di Bakung, Surya Mandala Sebapo di Sebapo, MWP Rimbo di Simpang Rimbo, MWP Sengeti di Sengeti, Sinar Sentosa Bahar di Bahar, Sinar Sentosa Bulian di Bulian, Sinar Sentosa Tebing di Tebing Tinggi dan CSM Sarolangun di Sarolangun.

“Konsumen dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menghemat hingga 50% pada jasa servis lengkap. Kami juga menyediakan berbagai fasilitas tambahan seperti layanan service kunjung, pit express dan booking service untuk mempermudah pengalaman servis konsumen,” ujar Erwin.

BACA JUGA:Sinergi Bersama REI, Pj Wali Kota Jambi Kampanyekan 'Gerakan Menanam Sejuta Pohon'

BACA JUGA:Apresiasi Penegakan Hukum Karhutla di Jambi, Perkumpulan Hijau Minta 2 Perusahaan Ini Ditindak Tegas

Selain dapat melakukan servis langsung ke AHASS, aplikasi SINSENGO juga memberikan pelayanan serta kemudahan tambahan. Aplikasi SINSENGO dapat diunduh melalui Appstore maupun Playstore.

 Dengan mengunduh aplikasi ini, konsumen tidak perlu repot lagi jika ingin melakukan servis kendaraan di AHASS. Konsumen dapat melakukan booking servis online, mencari AHASS terdekat, serta menentukan tanggal dan jam kunjungan sesuai kenyamanan konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: