Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi 14 Ultra di Bulan Agustus 2024

Spesifikasi dan Harga Terbaru Xiaomi 14 Ultra di Bulan Agustus 2024

Xiaomi 14 Ultra HP dengan kamera profesional-ist/jambi-independent.co.id-mi.com

Layar Jernih

Xiaomi 14 Ultra hadir dilengkapi dengan panel layar C8 khusus Xiaomi dengan resolusi WQHD+ dan teknologi LTPO 1-120Hz, yang mana menawarkan efisiensi cahaya lebih tinggi dan konsumsi daya lebih rendah pastinya.

BACA JUGA:Terima Jabatan Menkumham, Supratman Minta Kolaborasi Seluruh Jajaran Kemenkumham

Jadi rasakan pengalaman menonton yang halus dan luar biasa untuk penggunaan sehari-hari.

Kamera Juaranya

Xiaomi 14 Ultra memiliki lensa optik Leica Summilux Xiaomi 14 Ultra yang memiliki fitur aparatur besar dan performa luar biasa.

Dengan ini dapat menangkap detail indah di lingkungan dengan cahaya redup, selain itu juga memberikan produksi warna, kontras, dan resolusi luar biasa.

Juaranya kamera di HP karena handal memotret dengan hasil jernih detai sekalipun dimalam hari, tangkapan gambar bak fotografer professional.

Tingkatkan skil fotografi mu dengan Xiaomi 14 Ultra ke level yang lebih tinggi.

Sensor LYT-900 Sony terbaru yang dimiliki Xiaomi 14 Ultra, dilengkapi dengan ukuran sensor 1 inci dan Super pixel 4-in 1 3,2µm, yang mana memberikan kinerja cahaya rendah yang luar biasa.

Dipasangkan dengan teknologi Dual Native ISO Fusion Max, kamera Xiaomi 14 Ultra ini menghasilkan rentang dinamis yang sangat tinggi, menangkap nuansa yang belum pernah ada sebelumnya dalam detail cahaya dan bayangan.

Disini Xiaomi bekerjasama dengan lensa Leica, telah mengembangkan rangkaian lensa VARIO-SUMMILUX 1:1.63-2.5/12-120 ASPH generasi berikutnya.

Sekarang kamu bisa menjangkau seluruh panjang fokus optik.

Selain itu, keempat lensa dilengkapi sensor gambar 50MP, memungkinkan pencitraan ponsel Xiaomi mencapai tingkatan baru.

Nikmati semua fitur canggih pada kamera Xiaomi 14 Ultra yang akan membuatmu bahagian setiap saat, mengabadikan momen berharga dengan hasil yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: