Bangun Semangat Perjuangan, PLN IP UBP Jambi Apresisi Pekerja dengan Penghargaan Kemerdekaan

Bangun Semangat Perjuangan, PLN IP UBP Jambi Apresisi Pekerja dengan Penghargaan Kemerdekaan

PLN IP UBP Jambi Apresisi Pekerja dengan Penghargaan Kemerdekaan--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan JAMBI, merupakan salah satu Unit Pembangkitan yang menopang Kebutuhan Kelistrikan di Sistem Sumatera Bagian Tengah, khususnya Provinsi JAMBI, hal tersebut menjadikan PLN IP UBP JAMBI sebagai salah satu Unit PLN dengan kebutuhan melayani sistem Kelistrikan dengan intensitas tinggi.

Jambi, 17 Agustus 2024 - Bertempat di lapangan Kantor Unit Bisnis setelah Upacara Kemerdekaan dilaksanakan penyerahan penghargaan Kemerdekaan di antaranya, Apresiasi Pengamanan Aset Negara kepada Satuan Pengamanan Regu B Unit Pembangkitan Sei Gelam atas upaya penanganan kasus pencurian aset neraga, Apresiasi Emergency Respon kepada Tim Siaga Tanggap Darurat dan Kebakaran, Apresiasi kepada Faisal Defi sebagai personil yang selalu ada saat dibutuhkan dalam Operasional Pembangkitan dan Apresiasi Inspirasi Jelajah Nusantara kepada pensiunan Tenaga Alihdaya PLN IP UBP Jambi, Dasminir, yang telah menjelajahi hampir setengah wilayah NKRI dengan bersepeda seusai memasuki masa pensiun.

Menurut Asistan Manager Keuangan dan Umum, PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi, M. burhanuddin hal ini perlu diberikan sebagai wujud motivasi dan ungkapan rasa terimakasih kepada mereka yang telah berkonstribusi kepada perusahaan baik secara langsung maupun tidak, sehingga dapat dijadikan teladan bagi para pekerja lainnya.

"Pada momen kemerdekaan hari ini, tidak hanya di adakan peringatan simbolis tetapi kami juga membuat kegiatan yang dapat memotivasi para pekerja, sehingga di harapkan nantinya akan berdampak baik bagi kinerja perusahaan", ujar Burhan.

BACA JUGA:Upacara HUT RI ke 79 Tahun di Batanghari Berjalan Khidmat

BACA JUGA:Kapolda Jambi Hadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Peringatan HUT ke-79 RI di Kantor Gubernur Jambi

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power

PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: