Canda Menko Airlangga di Tengah Konferensi Pers: Awas, Jangan Berdiri, Nanti Kursi Anda Hilang

Canda Menko Airlangga di Tengah Konferensi Pers: Awas, Jangan Berdiri, Nanti Kursi Anda Hilang

Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, melontarkan candaan pada wartawan saat konferensi pers.-ist/jambi-independent.co.id-

Candaan ini memberikan momen ringan di tengah diskusi yang biasanya penuh dengan topik serius, mencairkan suasana dan memberikan kesan hangat dari seorang pejabat negara kepada awak media.

Candaan Airlangga ini terjadi tak lama setelah ia mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Ketua Umum Partai Golkar pada Sabtu 10 Agustus 2024.

BACA JUGA:Minta Maaf, BPIP Tegaskan Paskibraka Putri Diperbolehkan Gunakan Hijab saat Bertugas

BACA JUGA:KPU Sungai Penuh Nyatakan Pusri-Mulyadi Memenuhi Syarat Maju Perseorangan

Keputusan ini diambil Airlangga demi menjaga keutuhan Partai Golkar dan memastikan stabilitas selama masa transisi pemerintahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, serta atas petunjuk Tuhan Yang Maha Besar, maka dengan ini saya menyatakan pengunduran diri sebagai ketua umum DPP Partai Golkar,” ucap Airlangga dalam sebuah pernyataan video yang dirilis Minggu 11 Agustus 2024.

Pengunduran diri ini menandai babak baru bagi Airlangga yang kini fokus pada tugas-tugas kenegaraan tanpa embel-embel politik partai, sambil tetap memberikan warna dalam interaksinya dengan publik dan media, seperti yang terlihat dalam konferensi pers tersebut.

Artikel ini juga tayang di beritasatu.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: