Momen HUT RI ke-79, Ini Makna Penting Bagi H Abdul Rahman

Momen HUT RI ke-79, Ini Makna Penting Bagi H Abdul Rahman

Makna Penting Bagi H Abdul Rahman pada Momen HUT RI ke-79-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Tepat pada 17 Agustus ini, diperingati sebagai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pada tahun ini, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 diperingati pada Sabtu (17/8/2024).

Bakal Calon Wali Kota Jambi, H Abdul Rahman menyampaikan pandangannya mengenai makna penting dari peringatan 17 Agustus.

Menurut H Abdul Rahman, momen ini tidak hanya sekadar perayaan, tetapi juga menjadi waktu yang tepat untuk merenung dan mengambil inspirasi dari perjuangan para pahlawan.

BACA JUGA:Upacara HUT RI di IKN, Ini Rekomendasi Oleh-oleh Khas Kalimantan Timur Daerah Sekitar IKN

BACA JUGA:Beli Honda PCX dan Honda Scoopy, Dapatkan Potongan Angsuran Sekarang Juga

"17 Agustus adalah hari bersejarah bagi bangsa kita. Ini waktu untuk mengingat betapa besar pengorbanan yang telah dilakukan pahlawan kita demi mencapai kemerdekaan. Sebagai bangsa yang merdeka, kita harus terus menjaga dan mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan," katanya.

H Abdul Rahman menekankan semangat juang para pahlawan harus menjadi pendorong bagi seluruh masyarakat, termasuk dirinya, untuk berbuat lebih baik dalam membangun Kota Jambi.

"Semangat yang diwariskan pejuang kemerdekaan harus menjadi energi bagi kita semua untuk terus bergerak maju. Saya percaya dengan kebersamaan dan kerja keras, kita bisa mewujudkan Kota Jambi yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera," ujarnya.

H Abdul Rahman juga mengajak seluruh masyarakat Jambi untuk memaknai kemerdekaan dengan memperkuat persatuan dan kesatuan, serta berkontribusi positif dalam pembangunan kota.

BACA JUGA:Minta Maaf, BPIP Tegaskan Paskibraka Putri Diperbolehkan Gunakan Hijab saat Bertugas

BACA JUGA:KPU Sungai Penuh Nyatakan Pusri-Mulyadi Memenuhi Syarat Maju Perseorangan

"Kemerdekaan ini milik kita bersama. Mari kita jaga dan isi dengan tindakan nyata yang dapat memberikan manfaat bagi generasi sekarang dan yang akan datang," katanya.

Sebagai bakal calon wali kota, H Abdul Rahman menegaskan komitmennya untuk terus bekerja keras dalam mewujudkan visi dan misi yang berpihak kepada rakyat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: