Fadhil Arief Kukuhkan 34 Paskibraka Batanghari

Fadhil Arief Kukuhkan 34 Paskibraka Batanghari

Bupati M. Fadhil kukuhkan 34 anggota paskibraka Batanghari -Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka Pelaksanaan Pengibaran dan Penurunan Bendera Merah Putih pada Upacara HUT Republik Indonesia ke-79 berjalan tertib, khidmat dan sukses. 

Bupati Batang Hari Mhd. Fadhil Arief, Kamis 15 Agustus 2024  secara langsung mengukuhkan pasukan Anggota Paskibraka ucapara pengibaran bendera pusaka di Kabupaten Batanghari.

Pengukuhan berlangsung diruang kaca serambi Rumdis Bupati Batanghari ditandai dengan pembacaan Ikrar Putra Indonesia serta Pernyataan Pengukuhan dan dilanjutkan dengan pemasangan kendit kepada 34 anggota Paskibraka yang terdiri dari 19 putra dan 15 putri terpilih dari masing-masing sekolah tingkat SLTA sederajat se Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA:Cek Seleksi CPNS Bungo 2024 untuk 168 Formasi, Simak Jadwalnya di Sini

BACA JUGA:KLHK: Partisipasi Publik Penting dalam Pembangunan Lingkungan Hidup

Upacara pengukuhan ini juga dihadiri oleh unsur Forkopimda Batanghari Kaban Kesbangpol Batanghari, para Kepala OPD, anggota TNI-Polri, serta keluarga/orang tua dari para anggota Paskibraka. 

BACA JUGA:Presiden Jokowi Anugerahkan Bintang Mahaputera Adipradana kepada 22 Orang, Prabowo Subianto Salah Satunya

BACA JUGA:Terjerat Kasus Karhutla di Tanjab Barat, Pria Asal Riau Diancam 10 tahun Penjara dan Denda Rp10 Miliar Gegara

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Bupati Batanghari dan diikuti oleh forkopimda serta Kepala OPD dan diakhiri dengan prosesi Photo bersama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: