Satgas TMMD ke-121/Kodim 0415/Jambi bersama Masyarakat Gotong Royong Pasang Dinding Rumah Layak Huni

Satgas TMMD ke-121/Kodim 0415/Jambi bersama Masyarakat Gotong Royong Pasang Dinding Rumah Layak Huni

Satgas TMMD ke-121/Kodim 0415/Jambi bersama Masyarakat Gotong Royong Pasang Dinding Rumah Layak Huni-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satgas TMMD ke 121/Kodim 0415 JAMBI bersama masyarakat bergotong royong dalam melakukan pemasangan dinding pembangunan rumah layak huni.

Pemasangan dinding tersebut, milik Ibu Latifah  (61) yang merupakan Warakawuri warga Desa Bukit Mas, yang mendapatkan bantuan RTLH dari Program TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi.

Tampak, dengan penuh semangat, anggota Satgas TMMD bersama warga satu per satu memasang dinding yang belum terselesaikan.

Tampak kekompakan dan kegotong-royongan timbul antara Satgas dan warga saat bekerja.

BACA JUGA:Kodim 0415/Jambi Gelar Penyuluhan Kesehatan Kanker dan Tumor di Desa Suka Maju

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi dengan Dinas Perkebunan dan Peternakan Beri Penyuluhan Peternakan

Babinsa Sungai Bahar, Serda Kuswanto, mengatakan, dengan bermodalkan alat tukang sederhana, anggota Satgas TMMD dan warga terlihat begitu mahir dalam menggunakannya.

Ketangkasan dan keterampilan anggota Satgas TMMD dan warga ini akan membuahkan hasil yang maksimal dalam setiap pekerjaan.

“Untuk itu, diperlukan kekompakan dan kecekatan agar pekerjaan lebih mudah diselesaikan dan membuahkan hasil yang bagus juga," jelasnya, Senin 12 Agustus 2024.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: