Terima Bantuan Infrastruktur dan Beasiswa, Bupati Ucapkan Terima Kasih ke SKK Migas-PetroChina

Terima Bantuan Infrastruktur dan Beasiswa, Bupati Ucapkan Terima Kasih ke SKK Migas-PetroChina

Bupati Ucapkan Terima Kasih ke SKK Migas-PetroChina --

TANJAB BARAT, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Bertepatan pada Hari Sabtu, tanggal 10 Agustus 2024, Kabupaten Tanjung Jabung Barat merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-59. Kabupaten dengan Semboyan

"Serengkuh Dayung Serentak Ke Tujuan" ini Merayakan Hari Jadinya yang ke-59 Tahun.

Di Hari Jadi kabupaten Tanjab Barat ke-59, SKK Migas - PetroChina menyerahkan beberapa bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) diantaranya peningkatan Jalan Sungai Dungun Parit Deli tahap 2 dengan Panjang 3000 Meter dan Lebar 7 Meter senilai Rp.10.551.523.000,- Bantuan Pembangunan Gedung Serbaguna Berkah Pengabuan senilai Rp. 10.000.000.625 dan Bantuan Beasiswa untuk Pelajar  SD Sebanyak 717 Siswa dan untuk Pelajar SMP sebanyak 287 Siswa senilai Rp. 450.000.000.000,-

Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat yang secara simbolis menerima Bantuan CSR ini mengucapkan Terima Kasih Kepada Pihak SKK Migas - PetroChina yang telah bekerjasama dalam pembangunan di Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Oppo Reno5 F, Dilindungi dengan Gorilla Glass 3 Plus

BACA JUGA:Pembangunan Rumah Milik Nenek Komsiah Masuk Tahap Pemasangan Atap, Ini Kata Pasiter Kodim 0415/Jambi

"Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih. Dihari Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanjab Barat, SKK Migas - PetroChina Menyerahkan Bantuan CSR. bersama sama kita ketahui bahwa kolaborasi Pemerintah daerah dan SKK Migas PetroChina cukup Strategis dalam rangka membangun kabupaten Tanjab Barat terutama di daerah-daerah yang masih tertinggal. dengan adanya Bantuan CSR ini kami bisa melakukan kegiatan-kegiatan pembangunan yang dibutuhkan masyarakat," ujar Bupati Anwar Sadat, Sabtu 10 Agustus 2024.

Lebih lanjut Bupati Anwar Sadat berharap Sinergi dan Kolaborasi bersama SKK Migas - PetroChina terus dilaksanakan, agar peningkatan pembangungan di Tanjab Barat menjadi lebih baik. Menurutnya saat ini telah banyak pembangunan yang telah dibantu oleh pihak SKK Migas PetroChina melalui dana CSR.

Diharapkan pembangunan infrastruktur akan terus menjadi fokus untuk kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, sama halnya dengan peningkatan sumber daya manusia PetroChina juga telah berkontribusi banyak menciptakan ekonomi kreatif mandiri dan inovatif.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita laksanakan, saling bersinergi dan berkolaborasi sehingga kita punya tanggung jawab yang sama dalam rangka membangun kabupaten Tanjung Jabung Barat yang kita cintai ini menuju Kabupaten yang Berkah," Pungkas Bupati Anwar Sadat.

BACA JUGA:Keterlibatan Mahasiwa UNJA dalam Program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Dinilai Cukup Besar

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Gotong Royong Bersama Mahasiswa UNJA dan UIN STS Jambi

Acara yang bertempat di Alun-alun Kota Kuala Tungkal ini Turut dihadiri Bupati Tanjab Barat, Wakil Bupati Tanjab Barat, Ketua DPRD Tanjab Barat, Forkompimda Tanjab Barat, Gusminar,Vice President Business Support PetroChina International Jabung Ltd, Darwensi, Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Rudy Hermawan, Field Manager PetroChina Jabung, Afdal, Communication Manager, Lasno, Government and Relation Superintendent, Agung Bratanata, Field Admin Superintendent, Ahmad Ramadlan, CSR & Comdev Supervisor PetroChina Jabung Ltd, serta para tamu undangan lainnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: