Pasangan ASSET Gelar Deklarasi, Optimis Hadapi Pilkada Muaro Jambi

Pasangan ASSET Gelar Deklarasi, Optimis  Hadapi Pilkada Muaro Jambi

Pasangan ASSET Gelar Deklarasi -Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ribuan masyarakat Kabupaten MUARO JAMBI menghadiri deklarasi pasangan Asnawi Rifai dan Supratno (Sentot) sebagai calon Bupati MUARO JAMBI.

Mereka yang datang merupakan perwakilan dari 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi.

Selain warga, dalam deklarasi ini juga dihadiri petinggi dua partai pengusungnya, yaitu partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dalam kesempatan itu, Asnawi Rifai menyampaikan jika dirinya dan Supratno maju dalam perhelatan Pilkada Muaro Jambi ini karena ingin memajukan Kabupaten Muaro Jambi, sebab saat ini dirinya prihatin dengan kondisi Kabupaten Muaro Jambi yang boleh dikatakan tertinggal.

BACA JUGA:TMMD ke-121, Dan SST Satgas Letda Inf Amran Jalin Komunikasi Sosial dengan Warga Desa Suka Maju

BACA JUGA:Ketua RT di Kecamatan Jambi Timur Siap Menangkan H Abdul Rahman pada Pilwako Jambi 2024

Dikatakannya, banyak infrastruktur dan lain sebagainya yang masih tertinggal dan rusak, padahal Muaro Jambi mempunyai nilai ekonomi yang tinggi. Perkebunan terluas, mempunyai tambang, pelabuhan dan sebagainya. Namun demikian, pada kenyataannya ekonomi masih tertinggal. 

"Muaro Jambi kaya akan potensi itu, namun tidak dikelola dengan baik. Bagaimana ekonomi mau maju kalau jalannya rusak," kata Asnawi Rifai.

Dengan tekad itu, dirinya mohon doa restu dan dukungan dari semua kalangan agar memenangkan pasangan Asnawi Rifa'i dan Sentot di Pilkada Muaro Jambi.

"Saya maju di Pilkada Muaro Jambi ini untuk bisa membantu masyarakat. Berjuang untuk kepentingan masyarakat," katanya.

BACA JUGA:Kemarau Panjang di Tanjab Timur, Lahan Cabe Kekeringan

BACA JUGA:Jaga Keutuhan Partai, Airlangga Hartarto Putuskan Mundur dari Ketum Golkar

Sementara itu, Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Fadil Arif menyebut jika pasangan Asnawi Rifai dan Sentot merupakan pasangan yang tepat untuk menjadi Bupati Muaro Jambi.

"Saya tau betul kondisi Muaro Jambi, karena saya dari Muaro Jambi. Mereka berdualah yang tepat untuk menjadi Bupati Muaro Jambi," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: