Sambut HUT RI, Swiss-Belhotel Jambi Gelar Baksos Donor Darah

Sambut HUT RI, Swiss-Belhotel Jambi Gelar Baksos Donor Darah

Swiss-Belhotel gelar donor darah -Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

"Internal kita ada lebih kurang 108 karyawan dan 90 persen menyumbang atau mendonorkan darahnya dari beberapa departemen. Kami juga secara eksternal mengundang beberapa Corporation dan dibantu dengan Lions club dan Yayasan Kanti Sehati,"bebernya.

"Kemudian dari eksternal hampir sekitar 40 kantong darah dari Corporation, rekan, mitra relasi bahkan ada tamu kamar Swis- Belhotel jambi yang ikut berpartisipasi,"tambahnya. 

Untuk kegiatan ini, Swiss-Belhotel Jambi bekerja sama dengan PMI Kota Jambi, Mitra Hospital Jambi, dan Lions Club.

"Kami menyediakan fasilitas yang nyaman untuk mendonorkan darah. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat Jambi,"bebernya.

BACA JUGA:Pilkada Muaro Jambi, PAN Akhirnya Berikan Dukungan ke Pasangan Masnah - Zulkifli

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 dan Pemuda Desa Suka Maju Ngeliwet Ayam Bakar, Simbol Kedekatan dan Kekompakan

"Target kami 100 kantong darah dan sudah berjalan 78 kantong darah sampai dengan selesai,"tambahnya.

Dijelaskannya bahwa rangkaian HUT RI ke 79 tahun, Swiss - Belhotel Jambi di awal Bulan Agustus 2024 melakukan beberapa rangkaian kegiatan pembukaan CSR. Dengan membersihkan lingkungan sekitar bersama karyawan.

Lanjut rangkaian pembukaan kegiatan olahraga internal antara departemen yakni tenis meja, bola tangkis, bola voli, futsal. 

"Kemudian sebagai bentuk penghormatan kepada bangsa dan negara jasa para pahlawan di 17 Agustus 2024 nantinya kita menggelar upacara bersama karyawan Swiss-Belhotel Jambi,"ujarnya.

Nantinya, usai melaksanakan ucapara dilanjutkan beberapa perlombaan 17 Agustus seperti balap karung, makan kerupuk dan lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: