Sosialisasikan AHM Best Student 2024, Sinsen Ajak Pelajar Jambi Berkarya Majukan Bangsa

Sosialisasikan AHM Best Student 2024, Sinsen Ajak Pelajar Jambi Berkarya Majukan Bangsa

Sinsen sosialisasi AHM best student award -Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar sosialisasi AHM Best Student 2024 di SMK Satria Kota Jambi.

 Acara ini bertujuan mencari pelajar yang kreatif dan inovatif untuk berkontribusi dalam pembangunan bangsa melalui tema “Muda Berkarya Majukan Bangsa”, 3 Agustus 2024.

Corporate Social Responsibility Honda Sinsen Ridha Kusmawar mengatakan melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, kami ingin bersama masyarakat memajukan bangsa terutama bagi generasi muda.

BACA JUGA:Menjiplak Tanpa Izin, Pembentukan FJPI Kabupaten Bungo Ilegal dan Melanggar Hukum

BACA JUGA:H Abdul Rahman: Sosok yang Tepat untuk Meneruskan Estafet Kepemimpinan Kota Jambi

 AHM Best Student 2024 mengajak para pelajar untuk mengembangkan ide yang sejalan dengan Sustainable Development Goals (SDGs) dan berperan aktif dalam berbagai isu sosial, lingkungan, Kesehatan dan ekonomi.

Sosialisasi AHM Best Student 2024 kali ini dilakukan secara offline di SMK Satria dan menghadirkan informasi mendalam mengenai kompetisi. Pendaftaran untuk kompetisi ini dibuka dari 15 Juli hingga 31 Agustus 2024.

“Kami sangat antusias melihat antusiasme para siswa. Kami berharap mereka dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menyumbangkan ide-ide inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berkompetisi dan meraih hadiah menarik," ujar Ridha.

AHM Best Student 2024 menawarkan total hadiah hingga Puluhan Juta Rupiah bagi pemenang, serta apresiasi khusus bagi guru pembimbing terbaik.

BACA JUGA:BNN dan Bea Cukai Gagalkan Penyelundupan Ganja dari Thailand, Ungkap Sindikat Internasional

BACA JUGA:Resmi Diusung Golkar, Masnah Zulkifli Sebut Bakal Ada Tiga Partai Lagi yang Bergabung

"Pendaftaran lomba ini mudah dan tanpa biaya. Ayo, daftarkan diri dan tunjukkan kreativitasmu di bit.ly/DAFTARAHMBS2024 dan raih hadiahnya," tutup Ridha.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: