Telkomsel Raih Ookla® Speedtest Awards™ 6 Kali Berturut, sebagai Best Mobile Network dengan Jaringan Broadband

Telkomsel Raih Ookla® Speedtest Awards™ 6 Kali Berturut, sebagai Best Mobile Network dengan Jaringan Broadband

Telkomsel raih Ookla speedtest award 6 kali berturut turut -Foto : Telkomsel-Jambi-independent.co.id

 Selain itu, Telkomsel juga dinobatkan sebagai peraih predikat di kategori Best Mobile Network untuk keenam kalinya secara berturut-turut, yang semakin menegaskan konsistensi Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang mampu menghadirkan konektivitas tercepat dengan cakupan jaringan terluas di seluruh negeri.

Seluruh pencapaian Telkomsel di Ookla® Speedtest Awards™ merupakan wujud nyata komitmen perusahaan yang telah secara konsisten menyediakan dan meningkatkan konektivitas infrastruktur jaringan broadband terdepan yang merata dan setara. Telkomsel saat ini memiliki lebih dari 265.900 BTS dengan mayoritas jaringan 4G yang mencakup 97 persen wilayah populasi Indonesia, memastikan bahwa setiap sudut negeri dapat menikmati konektivitas yang optimal. Selain itu, Telkomsel juga telah mengoperasikan lebih dari 716 BTS 5G di 53 kota/kabupaten di Indonesia. Cakupan ini mencakup ibukota provinsi, kota-kota besar, kawasan industri, residential, bandar udara internasional, dan beberapa daerah strategis lainnya seperti destinasi wisata prioritas, yakni Labuan Bajo, Danau Toba, Mandalika dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Kasus Siswi SMAN di Jambi Dibegal Ojek Online, Ini Tanggapan Maxim

BACA JUGA:Wajib Tahu, Ini Hal yang Tak Boleh Dilakukan saat Mengemudi di Jalan Tol

Tak hanya pemerataan jaringan, Telkomsel juga konsisten mengimplementasikan teknologi terkini guna memberikan kualitas layanan jaringan yang andal. Telkomsel menjadi salah satu pendiri Autonomous Networks di dunia yang telah diimplementasikan di Indonesia, sehingga jaringan dapat mendeteksi, mendiagnosis, mengoptimalkan, dan memulihkan fungsi secara mandiri dan otomatis dengan lebih cepat. Inisiatif ini memperkuat komitmen Telkomsel dalam menyediakan layanan telekomunikasi yang tidak hanya cepat dan luas, tetapi juga cerdas dan responsif terhadap kebutuhan pelanggan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: