Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Olahraga Bersama Masyarakat Desa Suka Maju

Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Olahraga Bersama Masyarakat Desa Suka Maju

Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Olahraga Bersama Masyarakat Desa Suka Maju-ist/jambi-independent.co.id-

"Selain meningkatkan kebugaran jasmani, kegiatan ini juga memupuk rasa kebersamaan dan saling pengertian antara warga dan personil TNI. Ini sangat baik untuk memperkuat hubungan sosial di desa kami," jelasnya.

Kegiatan olahraga ini merupakan bagian dari upaya Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi untuk terus membina hubungan baik dengan masyarakat setempat.

BACA JUGA:Kapolda Jambi Terima Kunjungan Silaturahmi Senkom Mitra Polri, Bahas Persiapan Kapolda Cup 2024

BACA JUGA:Hesnidar Haris Tinjau Posyandu Pinang Merah Kabupaten Tanjung Jabung Timur

Sinergi antara TNI dan warga desa diharapkan dapat mendukung suksesnya berbagai program TMMD, baik yang bersifat fisik maupun non-fisik.

Olahraga bersama personil Satgas TMMD dan warga Desa Suka Maju bukan hanya sekedar kegiatan fisik, tetapi juga merupakan simbol kebersamaan dan kerja sama yang harmonis.

Melalui momen-momen seperti ini, diharapkan hubungan antara TNI dan masyarakat semakin erat, mendukung tercapainya tujuan bersama dalam pembangunan desa.

Personil Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi menunjukkan bahwa di tengah kesibukan mereka, selalu ada waktu untuk merajut kebersamaan dengan warga.

BACA JUGA:Buka Rakernis Fungsi Binmas Polda Jambi 2024, Ini Pesan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Pantau Pembangunan Tol Bayung Lincir-Tempino, Ini Progresnya

Semangat ini menjadi contoh nyata dari implementasi TNI Manunggal Membangun Desa, yang tidak hanya fokus pada pembangunan fisik tetapi juga membangun jiwa dan semangat kebersamaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: