Sebelum Kegiatan, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Rutin Gelar Apel Pagi Bersama Warga di Titik Sasaran

Sebelum Kegiatan, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Rutin Gelar Apel Pagi Bersama Warga di Titik Sasaran

Apel rutin Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi bersama warga.-ist/jambi-independent.co.id-

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Menyongsong pagi dengan semangat kebersamaan, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi, bersama masyarakat dan mahasiswa, melaksanakan apel pagi di lokasi TMMD di Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Senin 29 Juli 2024.

Apel pagi ini dipimpin oleh Kaur Ter Kodim 0415/Jambi, Kapten Inf Sobirin.

Dalam kesempatan tersebut, ia menegaskan pentingnya apel pagi sebagai sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting, serta pembagian tugas bagi anggota Satgas TMMD ke-121.

“Apel pagi bukan hanya untuk koordinasi teknis dan pengecekan personel, tetapi juga bertujuan meningkatkan kekompakan antara TNI dan masyarakat, sehingga semakin solid dalam melaksanakan kegiatan TMMD,” ujar Kapten Inf Sobirin dengan penuh semangat.

BACA JUGA:LeBron James dan Kevin Durant Duo bawa Tim AS menang 110-84 atas Serbia di Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Pj Wali Kota Jambi: Pendapatan Daerah pada Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2024 Turun 0,14 Persen

Ia juga mengingatkan agar personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik pada hari itu. “Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” tegasnya.

Setelah apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama untuk memohon kepada Allah SWT agar diberikan keselamatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas TMMD ke-121.

Doa ini diiringi dengan harapan besar bahwa setiap usaha yang dilakukan mendapatkan ridho dan keberkahan dari Yang Maha Kuasa.

Apel pagi ini diakhiri dengan pembagian sektor tugas bagi personel yang tergabung dalam Satgas TMMD, menandai dimulainya hari penuh kerja keras namun bermakna dalam rangkaian kegiatan TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi.

BACA JUGA:Simak, Ini Daftar Pemain NBA yang Ikut di Olimpiade Paris 2024, Ada LeBron James dan Stephen Curry

BACA JUGA:Kasus Karhutla di Tanjab Timur Masih Bermunculan, 30 Hektar Lahan Terbakar

Dengan semangat kebersamaan dan tekad kuat, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi bersama masyarakat Desa Suka Maju melangkah maju, mewujudkan pembangunan fisik dan sosial yang bermanfaat bagi kemajuan desa dan kesejahteraan warga. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: