Sebelum Mulai Bekerja, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bersama Masyarakat dan Mahasiwa Lakukan Apel Pagi

Sebelum Mulai Bekerja, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bersama Masyarakat dan Mahasiwa Lakukan Apel Pagi

Sebelum Mulai Bekerja, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bersama Masyarakat dan Mahasiwa Lakukan Apel Pagi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebelum memulai bekerja dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi, Satgas TMMD bersama Masyarakat dan mahasissa melaksanakan apel pagi di lokasi TMMD di desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Senin 29 Juli 2024.

Kaur Ter Kodim 0415/Jambi, Kapten Inf Sobirin, yang memimpin apel pagi di lokasi TMMD mengatakan, apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi.

“Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan TNI dan masyarakat agar lebih solid lagi dalam segala hal yang bersifat membangun, dalam melaksanakan kegiatan TMMD," ujarnya.

Ia menegaskan agar personel Satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini.

BACA JUGA:Turut Meriahkan Pra Olimpiade Paris 2024, PLN Hadirkan Reog Ponorogo di Acara Exhibition Pencak Silat

BACA JUGA:Jokowi Ajak Influencer dan Artis Jajal Jalan Tol di IKN : Lancar dan Mulus

"Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, hindari pelanggaran sekecil apapun,” pungkasnya.

Apel pagi ditutup dengan doa bersama untuk memohon kepada Allah SWT agar diberikan keselamatan, kemudahan dalam melaksanakan pekerjaan TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi, dilanjutkan dengan pembagian sektor tugas bagi personel yang tergabung dalam Satgas TMMD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: