Keistimewaan HP Vivo V30e, Lengkap dengan Harganya

Keistimewaan HP Vivo V30e, Lengkap dengan Harganya

Vivo V30e 5G--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Liburan juga sebaiknya dilengkapi perangkat yang bisa menunjang multitasking tanpa harus repot, sepert serie terbaru Vivo V30e.

Fendy Diisi Tanjaya selaku Product Manager Vivo Indonesia mengatakan, momen liburan sekolah adalah waktu yang berharga untuk melakukan berbagai aktivitas yang bermanfaat dan menyenangkan.

"Kami melengkapi Vivo V30e dengan kemampuan fotografi terdepan dan performa yang dapat diandalkan agar pengguna kami dapat sepenuhnya menikmati setiap momen liburan sekolah tanpa kendala," kata Fendy, melalui press release. 

Dikatakan Fendy bahwa Vivo V30e dalam setiap suasana dan kondisi pencahayaan yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Perkuat Sinergi BUMN dengan UMKM Lokal, Loto Srinaita Ginting Kunjungi Rumah BUMN Jambi

BACA JUGA:Cicilan KUR BRI 2024 untuk Pinjaman Rp 25 Juta Hanya Rp 500 Ribuan, Cek Disini

Seringkali orang gagal dalam mengabadikan momen, karena hasil foto yang buram, tidak fokus, gambar yang gelap atau bahkan terlalu terang.

"Tantangan itu kini dijawab oleh Vivo V30e yang disokong kamera utama 50MP dan sensor Sony IMX882 Main Camera module.

Selain itu, foto atau video dapat dihasilkan dengan mudah dan memiliki kualitas jernih dengan warna yang vivid.

Anda dapat memanfaatkan dua kali Professional Portrait Mode untuk menyulap hasil foto lebih dramatis berkat efek bokeh yang digandakan, " tambah Fendy.

Saat di malam hari, Vivo V30e juga tetap dapat menghasilkan foto dan video yang optimal dengan menggunakan All New Aura Light Portrait yang secara otomatis menyesuaikan kecerahan gambar dengan jarak subjek.

BACA JUGA:Pinjaman KUR Mandiri 2024 Rp 200 Juta Cicilan Rp 3 Jutaan Perbulan Selama 5 Tahun

Selain itu, untuk lifestyle dan multitasking, Vivo V30e membawa teknologi 3D Curved Screen dan Ultra Slim Design dengan baterai besar 5500mAh.

"Dengan demikian, kita dapat mengurangi kebutuhan untuk membawa banyak perangkat. Smartphone berperforma tinggi ini juga bisa mendukung kegiatan liburan lain seperti mengikuti workshop secara online, nonton film, membaca dan kegiatan lainnya," tutur Fendy. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: