Ketua RT 09 Apresiasi Kegiatan Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi di Kecamatan Mestong

Ketua RT 09 Apresiasi Kegiatan Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi di Kecamatan Mestong

Ketua RT 09 Apresiasi Kegiatan Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi di Kecamatan Mestong-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Apresiasi dan rasa terima kasih terus mengalir untuk penyelenggaraan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0415/Jambi. 

Kali ini, suara pujian tersebut datang dari seorang perempuan yang memimpin wilayah tersebut, yakni Ketua RT 09, yang akrab disapa Ati Hariyati.

Ia, menyampaikan rasa bangganya atas pelaksanaan TMMD yang berjalan dengan sukses.

"Kami merasa terhormat dan beruntung bisa menjadi bagian dari program TMMD ini. Selama kegiatan berlangsung, kami melihat betapa sungguhnya tekad dan semangat dari seluruh anggota TNI yang terlibat," ungkap Ati dengan penuh antusiasme.

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Sasar Rumah Nenek Komsiah untuk Direhab

BACA JUGA:Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi Bantu Warga Tingkatkan UMKM Budidaya Jangkrik

Kegiatan TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi yang digelar di 3 Desa, yakni, Desa Suka Maju, Desa Muaro Sebapo dan Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong ini beragam program pembangunan dan kemanusiaan yang memberikan manfaat langsung bagi masyarakat setempat. 

Mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, rehabilitasi fasilitas umum, hingga pelayanan kesehatan dan penyuluhan bagi masyarakat.

Tidak hanya mengenai infrastruktur, ia juga menyoroti bagaimana kegiatan sosial dan kebersamaan antara anggota TNI dan masyarakat setempat telah menciptakan ikatan yang kuat.

"Kami merasa lebih dari sekadar warga, kami merasa seperti satu keluarga besar. Intinya masyarakat kuat bersama TNI," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: