Ini Harapan Pj Wali Kota Jambi untuk Kontingen Kota Jambi pada POPDA Provinsi Jambi 2024

Ini Harapan Pj Wali Kota Jambi untuk Kontingen Kota Jambi pada POPDA Provinsi Jambi 2024

Harapan Pj Wali Kota Jambi untuk Kontingen Kota Jambi pada POPDA Provinsi Jambi 2024-Ist/jambi-independent.co.id-

"Nanti yang terbaik ini akan dipilih untuk bisa mengikuti kejuaraan yang lebih tinggi lagi, seperti PON yang akan dilaksanakan," ucap Gubernur Al Haris.

Intinya, jelas Gubernur, Provinsi Jambi akan terus mendorong bidang olahraga kembali sukses di kanca nasional hingga mengharumkan nama Jambi. 

BACA JUGA:Program TJSL Terbukti Berdampak Positif, Dirut PLN Dinobatkan Jadi Pemimpin Transformasi Bisnis Berkelanjutan

BACA JUGA:HORE! Ada Samsung Galaxy M15 5G Edisi Free Fire, Cek Spesifikasinya Disini

Dalam kesempatan itu Al Haris turut memberikan bantuan perlengkapan olahraga kepada Camat dan Lurah se-Kota Jambi. 

Sementara itu, dalam laporan pelaksanaan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi, Novriadi menyampaikan pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Jambi tahun 2024 itu jumlah medali yang diperebutkan, terdiri dari 69 Emas, 69 Perak dan 138 Perunggu. Dengan diikuti 10 Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

"Jumlah kontingen ada 550 orang atlet, kita berharap PODA ini bisa melahirkan bibit-bibit yang mumpuni untuk kita terjunkan pada even-even bergengsi lainnya,” lanjutnya.

Acara pembukaan yang di awali dengan pareade kontingen setiap Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi ini, turut dihadiri, Forkompimda, Ketua Koni Provinsi Jambi, Kadispora se-Provinsi Jambi, Ketua Koni Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jambi, serta Camat dan Lurah se-Kota Jambi.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: