Jasa Raharja Jambi Bersama Tim Pembina Samsat Muara Sabak Laksanakan SIGAP ke PT WKS Tanjabtim

Jasa Raharja Jambi Bersama Tim Pembina Samsat Muara Sabak Laksanakan SIGAP ke PT WKS Tanjabtim

Jasa Raharja lakukan SIGAP ke PT WKS-Foto : Jasa Raharja-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pada tanggal 22 Juli 2024, Jasa Raharja Jambi Latifah Rahim bersama tim pembina Samsat Muara Sabak melaksanakan pendataan kendaraan di PT. Wirakarya Sakti (WKS).

 Pendataan ini bertujuan untuk memastikan semua kendaraan yang beroperasi di perusahaan tersebut telah terdaftar dan memiliki asuransi yang sah. Langkah ini penting untuk menjamin keselamatan dan perlindungan bagi pengemudi serta kendaraan yang digunakan dalam operasional PT. WKS.

Kegiatan pendataan ini melibatkan pengecekan dokumen-dokumen kendaraan seperti STNK, BPKB, dan bukti asuransi. Selain itu, tim juga melakukan inspeksi fisik kendaraan untuk memastikan kondisinya layak jalan. 

Latifah Rahim dan timnya bekerja dengan teliti dan profesional, menjalin komunikasi yang baik dengan pihak PT. WKS untuk memudahkan proses pendataan.

BACA JUGA:Waduh, Tujuh Pegawai Kejaksaan di Jateng Terindikasi Tersangkut Judi Online, Ini Langkah Kajati Jawa Tengah

BACA JUGA:Di GIIAS 2024, PLN Beberkan Layanan Infrastruktur Charging Station Terintegrasi Dalam Aplikasi PLN Mobile

Latifah Rahim mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Jasa Raharja dalam memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan perusahaan.

 Dengan pendataan yang akurat dan lengkap, risiko kecelakaan dapat diminimalkan dan proses klaim asuransi dapat dilakukan dengan lebih cepat dan efisien. 

Kegiatan ini juga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya asuransi kendaraan di kalangan perusahaan.

Pihak PT WKS menyambut baik kegiatan pendataan ini dan mengapresiasi kerja keras tim Jasa Raharja dan Samsat Muara Sabak. Mereka berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang signifikan bagi operasional perusahaan.

BACA JUGA:Warga Pakuan Baru Heboh saat H Abdul Rahman Berkunjung: Pak Haji Sini Foto Pak

BACA JUGA:Mengejutkan, Joe Biden Resmi Mengundurkan Diri Dari Pencalonan Presiden Amerika 2024

 Dengan adanya pendataan ini, PT. WKS dapat lebih fokus pada kegiatan operasionalnya dengan tenang karena telah memenuhi kewajiban administrasi dan asuransi kendaraan.* *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: