Grand Opening PT Alkana Diza Nusantara Meriah, dr Roza: Alkana Lab Miliki 118 Parameter Kualitas Lingkungan

Grand Opening PT Alkana Diza Nusantara Meriah, dr Roza: Alkana Lab Miliki 118 Parameter Kualitas Lingkungan

Grand Opening PT Alkana Diza Nusantara Meriah, dr Roza: Alkana Lab Miliki 118 Parameter Kualitas Lingkungan Telah Terakreditasi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Grand Opening Laboratorium PT Alkana Diza Nusantara dilaksanakan di Ballroom Hotel BW Luxury pada Sabtu 20 Juli 2024.

Grand Opening ini diawali dengan pemotongan tumpeng oleh sang owner bernama Dr. Roza Milasari Kom, M.SI, CPHR dan keluarganya. 

Diketahui, PT Alkana Diza Nusantara (Alkana Lab) ini merupakan bagian dari Diza Grup. 

Dr. Roza Milasari mengatakan perusahaan ini bergerak dibidang jasa pengambilan sampel dan pengujian laboratorium dengan parameter kualitas lingkungan dan kesehatan kerja yang komprehensif. 

BACA JUGA:Telkomsel Umumkan Para Peraih Telkomsel Awards 2024, Apresiasi Karya dan Prestasi Pegiat Industri Kreatif Digi

BACA JUGA:Luar Biasa Dukungan Warga Kelurahan Bakung Jaya untuk H Abdul Rahman pada Pilwako Jambi 2024

"Alkana Lab ini menyasar untuk pelanggan swasta, pemerintahan, lembaga pendidikan dalam Mematuhi Peraturan yang relevan," ujarnya. 

Ia menyebutkan Alkana Lab berdiri pada tanggal 29 Agustus 2022 berdasarkan akta nomor 54 dihadapan notaris Indra kurniawan harahap. 

"Alkana Lab saat ini memiliki 118 Parameter kualitas lingkungan yang telah terakreditasi oleh Lembaga Komite Akreditasi Nasional (KAN) dan Ternistrasi Di Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan (KLHK)," jelasnya. 

Adapun Alkana Lab ini menyediakan layanan pengujian lingkungan yaitu Pengdan udara ambien, pengujian kualitas udara dalam ruangan, dan pengujian kudes air (air limbah, air permukaan. 

BACA JUGA:Kecelakaan Tragis di Muaro Jambi, Dua PNS Lapas Narkotika Kelas IIB Muara Sabak Meninggal Dunia

BACA JUGA:Turun Harga Oppo A58 NFC di Bulan Juli 2024, Sudah Fast Charging

Kemudian, air hygiene sanitasi, air minum, air min dalam kemasan), pengujian hygiene industri, pengujian emisi sumber tidak bergerak pengujian emisi sumber bergerak, dan pengujian tanah.

Alkana Lab menyediakan layanan pengujian lingkungan dengan memberikan kualitas yang lebih baik, due date hasil uji yang lebih cepat dan memiliki alat laboratorium terkalibrasi sehingga menyajikan data yang akurat serta dapat diterima melalui penerapan SNI ISO/IEC 17025:2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: