Plt Kadisnaker, Koperasi dan UKM Buka Walk In Interview Community Officer Kerjasama Pemkot Jambi dengan BTPN

Plt Kadisnaker, Koperasi dan UKM Buka Walk In Interview Community Officer Kerjasama Pemkot Jambi dengan BTPN

Plt Kadisnaker, Koperasi dan UKM Buka Walk In Interview Community Officer Kerjasama Pemkot Jambi dengan BTPN -Ist/jambi-independent.co.id-

“Kita juga mendorong UMKM untuk terus berkembang, agar juga bisa menyerap tenaga kerja,” jelasnya.

Dengan adanya kerjasama rekrutmen bersama BTPN ini, Plt Kepala DTKKUKM Jaelani berharap akan mengurangi angka pengangguran terbuka di Kota Jambi.

BACA JUGA:Berkas Perkara Tersangka Ilegal Akses Kasus Video Mesum Mahasiswa di Jambi Dilimpahkan ke Jaksa

BACA JUGA:Nikmati Promo Sanskuy di Swiss-Belhotel Jambi, Santai Sore Ditemani Kopi Nikmat dan Snack Gratis

"Kami, Pemkot Jambi sangat mengapresiasi rekrutmen ini. Yang paling penting, pesan Ibu Pj Wali Kota, agar para peserta jangan pernah menyerah dan berputus asa, teruslah berikhtiar seperti yang kita lakukan ini, karena bila kota berikhtiar kemuadian bertawakkal insyaAllah akan menjadi mudah, karena sesungguhnya rezeki itu sudah di atur,” pungkasnya. 

Sebelumnya, Tim Perekrutan BPTN Jambi, Stephani dalam laporannya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan sinergi bersama Pemerintah Kota Jambi, dalam hal ini DTKKUKM yang telah memfasilitasi kegiatan rekrutmen tersebut. 

Dia menyebutkan, dalam pelaksanaan rekrutmen ini akan diserap sebanyak 15 tenaga kerja yang ditargetkan sudah ada penempatannya dibulan Agustus 2024 ini. *

"Dan perekrutannya selanjutnya akan terus ditambah karena kita sedang dalam proses pengembangan SDM," tukas Tim Rekrutmen BTPN Syariah Jambi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: