Sulit On Time, Ini 5 Zodiak yang Suka Telat Kalau Janjian dan di Pekerjaan

Sulit On Time, Ini 5 Zodiak yang Suka Telat Kalau Janjian dan di Pekerjaan

Zodiak yang sering telat dan sulit disiplin-Foto : ilustrasi-Net

Libra sering mengambil waktu lebih lama untuk membuat keputusan. Hal ini karena ia ingin memastikan semua orang bahagia dan tidak ada yang merasa diabaikan. Proses pengambilan keputusan yang panjang ini, sering membuatnya terlambat.

BACA JUGA:Gak Kapok, Berawal dari Pemakai, Mantan Anggota DPRD Jadi Bandar Narkoba, Auto Kena Tangkap

BACA JUGA:Menko Luhut Sebut BBM Subsidi Bakal Dibatasi pada 17 Agustus 2024, Ini Penjelasan Menko Airlangga

 Selain itu, libra juga cenderung terlalu memperhatikan penampilan, yang bisa memakan waktu ekstra sebelum mereka siap untuk berangkat dan menepati janjinya untuk ketemuan. 

4. Pisces

Zodiak pisces adalah pribadi pertama yang suka telat. Selama ini ia memang terkenal dengan sifat kreatif dan imajinatifnya.

 Namun sayangnya, ia sering terjebak dalam dunia mereka sendiri. Hal ini kemudian membuat mereka mudah kehilangan jejak waktu. 

Pisces cenderung kurang terorganisir karena ia lebih fokus pada ide-ide besar daripada detail praktis. Akibatnya, ia sering terlambat karena terlalu sibuk bermimpi atau berpikir tentang hal-hal lain.

BACA JUGA:Kecanggihan Oppo A18, Disebut Memiliki Rasa HP Flagship

BACA JUGA:Sukses Besar! Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono Tutup Kejuaraan Balap Sepeda

5. Sagitarius

Sagitarius merupakan seorang petualang sejati yang senang mengeksplorasi dan mengalami hal-hal baru. Ia memiliki sifat spontan dan seringkali tidak terikat oleh jadwal yang ketat. 

Sagitarius cenderung suka kebebasan dan tidak suka dibatasi oleh waktu. Keterlambatan baginya adalah bagian dari hidup yang dinamis dan penuh kejutan.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: