Sulit On Time, Ini 5 Zodiak yang Suka Telat Kalau Janjian dan di Pekerjaan

Sulit On Time, Ini 5 Zodiak yang Suka Telat Kalau Janjian dan di Pekerjaan

Zodiak yang sering telat dan sulit disiplin-Foto : ilustrasi-Net

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ada beberapa orang yang sangat sulit untuk on time. Mereka sulit untuk disiplin waktu. Salah satunya saat janjian atau jika ada pekerjaan pasti akan selalu telat.

Namun ada juga orang yang benar benar disiplin waktu. Karena mereka memang tidak mau buang buang waktu dengan percuma.

Beberapa zodiak dikenal cenderung lebih sering telat daripada yang lain. Mereka dikenal suka telat pada banyak hal. Mulai dari janjian dengan sahabat, menghadiri pertemuan penting, pergi kerja bahkan ketika harus hadir di momen yang sangat spesial sekalipun. 

Berikut zodiak yang sering telat :

1. Aquarius

Selama ini zodiak ini dikenal sebagai pribadi yang independen dan seringkali sibuk dengan berbagai proyek pun kegiatan. Pemilik zodiak ini cenderung punya banyak hal yang ingin dilakukan sekaligus, sehingga mengatur waktu bisa menjadi tantangan.

BACA JUGA:Terpuruk Akibat Sistem Zonasi di PPDB, 8 SMP Swasta Ini Terpaksa Tutup, Ini Daftarnya

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Pasca PPDB, Pemkot Buka Kuota 1.628, Ini Daftar SMP Negeri yang Masih Lowong

 Aquarius juga sering tenggelam dalam pemikiran dan ide-ide inovatif. Hal ini sering membuatnya lupa akan waktu dan akhirnya sering terlambat. Bahkan ketika ia membuat janji dengan seseorang yang sangat spesial.

2. Taurus

Pemilik zodiak ini cenderung menghargai kenyamanan dan lambat dalam mengambil tindakan. Ia lebih suka menikmati setiap momen tanpa terburu-buru. 

Taurus sering kali terjebak dalam rutinitas yang sama karena dinilai membuat nyaman. Padahal, ini bisa membuatnya lupa waktu. Taurus selama ini dikenal lebih suka melakukan segalanya dengan tenang dan tidak tergesa-gesa. 

Bahkan jika itu membuatnya sering terlambat pada hal lainnya. 

3. Libra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: