Gubernur Jambi Al Haris Dampingi Mendag Zulhas Lepas Ekspor Pinang Jambi ke Arab Saudi dan Bangladesh

Gubernur Jambi Al Haris Dampingi Mendag Zulhas Lepas Ekspor Pinang Jambi ke Arab Saudi dan Bangladesh

Gubernur Jambi Al Haris Dampingi Mendag Zulhas Lepas Ekspor Pinang Jambi ke Arab Saudi dan Bangladesh-Ist/jambi-independent.co.id-

Ia menegaskan bahwa pemerintah harus fokus membantu para petani mengembangkan komoditi unggulan Indonesia, terutama di Jambi. 

"Kita harus mengembangkan komoditi unggulan seperti coklat, kopi, lada, cengkeh, pinang, dan kayu manis," tegasnya.

BACA JUGA:Viral di Sosmed, Ini Link Tes Usia Mental, Berapa Usia Mental Kamu?

BACA JUGA:Simak, Ini 5 Polisi Teladan Penerima Hoegeng Awards 2024

Direktur Utama PT Best Star Indonesia, Andika Sakali, mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan dukungan dari Gubernur Al Haris dan Mendag Zulhas. 

Ia menekankan bahwa ekspor bukan hanya soal bisnis, tetapi juga tentang tanggung jawab untuk mensejahterakan para petani dan memberdayakan masyarakat.

"Pada tahun 2024 ini, sejak Januari hingga Juli, kami telah mengekspor 168 kontainer lebih dari 4000 ton pinang ke berbagai negara," ungkap Andika.

Acara pelepasan ekspor pinang ini juga dihadiri oleh Dirjen Ekspor dan Impor Perdagangan Luar Negeri, Budi Santoso; Pj Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi; Pj Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih; mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli; Plt Asisten II Sekda Provinsi Jambi, Johansyah; Kepala Disperindag Provinsi Jambi; Kepala Disperindag Kabupaten Muaro Jambi; serta para OPD Provinsi Jambi terkait dan para undangan lainnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: