6 Tahun Bercerai dengan Ahok, Ini Resep Awet Muda dan Memilih Pasangan ala Veronica Tan

6 Tahun Bercerai dengan Ahok, Ini Resep Awet Muda dan Memilih Pasangan ala Veronica Tan

Veronica Tan-ist/jambi-independent.co.id-tangkapan layar instagram veronica tan

Kesetaraan yang dimaksud Veronica mencakup berbagai dimensi, seperti pendidikan, ekonomi, nilai-nilai, dan peran gender. 

1. Pendidikan: Sebuah studi yang dipublikasikan di *Journal of Marriage and Family* (2015) menyebut bahwa kesetaraan pendidikan bisa meningkatkan kualitas komunikasi antara pasangan.

BACA JUGA:Tahun 2024, Karhutla di Kabupaten Tebo Capai 3 Hektar

BACA JUGA:Paula Verhoeven Belum Jenguk Ayah Baim Wong yang Dirawat di Rumah Sakit, Ini Alasannya

Pendidikan yang setara memungkinkan pasangan untuk saling berbagi pandangan yang serupa, memecahkan masalah bersama, dan mendukung pengembangan diri masing-masing.

2. Ekonomi: Penelitian dalam *Journal of Economic Behavior & Organization* (2016) menunjukkan bahwa pasangan dengan pendapatan setara lebih mungkin untuk terhindar dari konflik keuangan. Faktor ini menciptakan dinamika hubungan yang lebih sehat dan harmonis.

3. Emosional: Tak kalah penting adalah kesetaraan dalam kondisi emosional.

Sebuah riset dari *Journal of Health and Social Behavior* (2018) menemukan bahwa pasangan yang memiliki tingkat kedewasaan emosional yang serupa lebih merasakan dukungan emosional yang timbal balik dan perasaan dihargai dalam hubungan.

Veronica Tan, yang telah melalui banyak pengalaman dalam hidupnya, menekankan bahwa kebahagiaan dalam hubungan tidak hanya tentang cinta tetapi juga tentang kesetaraan dan dukungan timbal balik.

BACA JUGA:Awas, 5 Kebiasaan Ini Bisa Bikin Kulit Cepat Kendor dan Keriput

BACA JUGA:Diperiksa dalam Kasus Penggelapan Dana Perusahaan Mantan Istri, Tiko Aryawardhana Minta BCL Tidak Dilibatkan

Pilihan pasangan yang setara dari segi karakter, pendidikan, ekonomi, dan emosional dapat memberikan fondasi yang kuat untuk hubungan jangka panjang yang bahagia.

Dengan berbagi pandangannya ini, Veronica Tan memberikan wawasan berharga bagi mereka yang sedang mencari pasangan hidup.

Ia mengingatkan kita bahwa mencari pasangan yang setara bukanlah tentang mencari kesempurnaan, tetapi tentang menemukan seseorang yang dapat berjalan seiring dalam berbagai aspek kehidupan, menciptakan hubungan yang penuh cinta, dukungan, dan kebahagiaan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: