6 Tahun Bercerai dengan Ahok, Ini Resep Awet Muda dan Memilih Pasangan ala Veronica Tan

6 Tahun Bercerai dengan Ahok, Ini Resep Awet Muda dan Memilih Pasangan ala Veronica Tan

Veronica Tan-ist/jambi-independent.co.id-tangkapan layar instagram veronica tan

“Bahagia,” ucap Veronica Tan.

Melaney pun menduga bahwa saat ini kehidupan wanita kelahiran Medan tersebut lebih bahagia, tercermin dari penampilannya yang jauh lebih awet muda.

BACA JUGA:Buntut Pembangunan CPO di Desa Sembubuk, Dewan Panggil DPMPTSP, DLH dan Dinas PUPR Muaro Jambi

BACA JUGA:Karhutla Di Kabupaten Tebo Mencapai 3 Hektare, Tetapkan Status Siaga

Namun, seakan tidak ingin memancing anggapan publik bahwa dirinya lebih bahagia setelah bercerai dari mantan suaminya, Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan dengan segera memberikan penjelasan bahwa bahagia yang dimaksud adalah tentang kebersamaan dengan anak-anaknya.

“Bahagia karena anak-anak tetap sama saya, setiap hari masih lihat anak-anak. Cuma tinggal yang cewek aja ya, karena sekolah di luar negeri. Tapi ya, happy is i can be together with my kids,” jelas lulusan Universitas Pelita Harapan itu.

Wanita yang akrab disapa Vero ini juga mengungkapkan salah satu resep dirinya tetap bahagia. Yaitu, meskipun kadang ada masalah, ia bahagia karena bisa menyelesaikannya dengan tidak lari dari masalah tersebut, tetapi justru bisa mendapatkan solusi.

“Ya good, walaupun ada masalah ya. We can solving. Ya just being happy tapi bukan get away from the problem but make a solution,” jelas wanita kelahiran Desember tersebut.

BACA JUGA:Ribuan Kendaraan Dinas Kerinci Menunggak Pajak, Samsat Sebut Padahal Sudah Dianggarkan

BACA JUGA:Sekda Tutup FASI XXII Kota Jambi, Ini Daftar Pemenang Lombanya

Menurut wanita keturunan Tionghoa ini, kebahagiaan harus diusahakan.  Untuk mendapatkan kebahagiaan, harus menyelesaikan masalah. “Bahagia harus diperoleh, harus diusahakan untuk get it of the problem and be happy,” ujarnya.

Penampilannya saat ini banyak mendapat pujian dari netizen. Aura Veronica Tan dianggap lebih bersinar, elegan, dan memiliki value tinggi.

“Ibu Vero stlh single malah keliatan auranya tambah bersinar. Dulu spt wanita yg pendiam dan ngalahan, tp sekarang kelihatan lebih segar, sehat, cerdas, dan vokal. Semoga ibu Vero selalu bahagia, sehat, dan berkelimpahan rejeki,” tulis @Athikan

“Sederhana tp elegant,,cara bicaranya keren,di jelekan ngk membantah tdk marah,tp berjlanya waktu bisa menunjukan kebenaran” @paulinepriscilla6862

BACA JUGA:Pemkot Jambi Tebar 22.550 Benih Ikan Gurame di Kawasan Wisata Danau Sipin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: