Ini Harapan Ketua KAD Jambi kepada Kajati Jambi yang Baru Dilantik

Ini Harapan Ketua KAD Jambi kepada Kajati Jambi yang Baru Dilantik

Nasroel Yasir-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua Komisi Advokasi Daerah (KAD) Provinsi Jambi, Nasroel Yasir mengucapkan selamat bertugas kepada Hermon Dekristo sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi.

Selama bertugas di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini, Nasroel Yasir berharap agar Kajati baru tetap konsisten mengawal, mengawasi akselerasi pembangunan Jambi Mantap agar tetap mengacu kepada penyelenggara pembangunan bersih dari KKN

"Tidak ada lagi oknum aparat penegak hukum ikut terlibat melaksanakan proyek-proyek yang didanai dari APBN maupun APBD," katanya, Selasa 9 Juli 2024.

Diketahui,  pada Kami 4 Juli 2024 lali, Jaksa Agung ST Burhanuddin resmi melantik Hermon Dekristo, dalam jabatan sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi.

BACA JUGA:Ramah Dikantor Harga HP Flagship Samsung Galaxy A93 5G

BACA JUGA:Turun Harga HP Oppo A18 di Bulan Juli 2024, Cek Spesifikasinya Disini

Pelantikan ini disebut Jaksa Agung Burhanuddin mengatakan sebagai tindak lanjut dari rotasi pejabat yang kerap dilakukan di lingkungan Kejaksaan.

“Proses rotasi, mutasi, dan promosi merupakan siklus alamiah dalam sebuah ekosistem organisasi, dalam rangka evaluasi dan peningkatan kinerja, serta untuk regenerasi sumber daya manusia dalam menjaga kedinamisan institusi,” kata Jaksa Agung, Burhanuddin dalam amanatnya saat pelantikan.

Sebelumnya Hermon Dekristo menjabat sebagai Kepala Biro Kepegawaian pada Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejaksaan Agung.

Provinsi Jambi merupakan wilayah yang sudah tidak asing bagi dia, karena sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi.

BACA JUGA:Daftar Harga iPhone 11, iPhone 12, iPhon 13, iPhone14 dan iPhone 15 Terbaru di Bulan Juli 2024

BACA JUGA:Cek Rincian Pinjaman KUR Mandiri 2024 dari Rp 50 Juta hingga Rp 200 Jutaan

Sebagaimana diketahui, sebelumnya jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi dijabat oleh Elan Suherlan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: