Indosat Business Kenalkan Solusi AI untuk Revolusi Industri Hulu Migas Indonesia

Indosat Business Kenalkan Solusi AI untuk Revolusi Industri Hulu Migas Indonesia

Indosat Business Memperkenalkan Solusi AI untuk Revolusi Industri Hulu Migas Indonesia-Ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:Aspan-Wartono, Dilla dan Fadhil-Bahtiar dapat Surat Tugas dari PDIP

4. AI-based Legal Contract Analysis: Solusi ini mampu mengulas kontrak hukum kompleks, mengurangi biaya penasihat hukum hingga 50%, dan menghemat waktu peninjauan kontrak hingga 90%.

5. Intelligent Surveillance: Mengurangi potensi cidera fatal hingga 95%, pengurangan kebakaran dan ledakan hingga 90%, serta efisiensi biaya pemantauan hingga 70%.

6. Lintasarta Cloudeka Deka GPU Infra: Menyediakan pusat data dengan kepadatan tinggi dan infrastruktur Cloud GPU di Indonesia dengan model pembayaran yang fleksibel.

Komitmen Terhadap Keberlanjutan

“Solusi Indosat Business dirancang dengan memperhatikan alokasi sumber daya terbaik, pengurangan dampak lingkungan, dan maksimalisasi hasil produksi. Kami berkomitmen untuk membentuk kembali industri minyak dan gas dengan teknologi AI agar lebih tangguh, adaptif, dan berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan visi besar Indosat dalam memberdayakan Indonesia,” tutup Danny.

BACA JUGA:Disway Network - B Universe Sepakat Kolaborasi - Kerjasama

BACA JUGA:Sempat Viral di Medsos, Polres Bungo Tangkap Pelaku Pemukulan Konsumen Koperasi

Dengan inovasi ini, Indosat Business berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan industri hulu migas Indonesia, menjadikannya lebih maju dan kompetitif di kancah global.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: