Hari Bhayangkara ke-78, Kapolda Jambi: Kritik Masyarakat Jadi Obat Agar Kami Memperbaiki Kinerja

Hari Bhayangkara ke-78, Kapolda Jambi: Kritik Masyarakat Jadi Obat Agar Kami Memperbaiki Kinerja

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono saat memimpin upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78 di Polda Jambi, Senin 1 Juli 2024.-ist/jambi-independent.co.id-bid humas polda jambi

"Di proses perjalanan tidak ada gading yang tak retak, kami tentunya selalu berniat baik dan tulus untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kekurangan-kekurangan tersebut kami akan terus perbaiki untuk dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat Jambi khususnya," tambah jenderal bintang dua tersebut.

Kapolda Jambi juga mengapresiasi tinggi kepada unsur Forkopimda serta instansi lainnya yang selalu bekerja sama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat. 

BACA JUGA:Cerita Prabowo Subianto usai Jalani Operasi Kaki Kiri

BACA JUGA:Tampil Makin Keren, Mitsubishi Resmi Luncurkan Pajero Sport Elite Limited Edition

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jambi yang terus memberikan dukungan kepada Polda Jambi dan tentunya juga meminta maaf jika dalam tugas pokok memelihara Kamtibmas dan menegakkan hukum masih ada kekurangan," kata dia. 

Irjen Rusdi juga meminta untuk tetap memberi dukungan dan mengawasi serta mengkritisi. "Kritik dari masyarakat menjadi obat untuk kami memperbaiki kinerja sehingga bisa memenuhi harapan masyarakat," tutup Kapolda Jambi.

Perayaan Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momentum penting bagi Polda Jambi untuk terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta menjadi inspirasi bagi anggota Polri lainnya untuk terus berinovasi dan bertransformasi demi kemajuan dan keamanan negara. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: